part 4

10 4 0
                                    

Mohon tinggalkan jejak saat membaca 😊

                       ________

"Percayalah padaku ,yakni bahwa aku bisa menjagamu " - Angkasa 

Selamat membaca :

Ting ... tong. ...

" iya sebentar " sahut geha

Lalu dengan langkah gontai geha membuka pintu rumahnya yg tidak terlalu besar namun cukup nyaman untuk geha beristirahat seorang diri .

" Eh .. kak " kejut geha

Orang yg dipanggil kakak itu hanya tersenyum manis .

" gak boleh masuk nih " ucap angkasa

" ouh iya, mari kak " ramah geha

Angkasa lalu masuk kedalam rumah dan duduk di ruang tamu . Sementara geha pergi ke dapur untuk membuatkan angkasa jus jeruk .

" nyokap gak kesini ?" Tanya angkasa

" entahlah " jawab geha sendiri duduk di sebelah angkasa

" Ada masalah ?"

" gak kok , cuman lagi malas aja  bahas nyokap " jelas geha

Angkasa hanya ber ' o ' panjang , tak mau menanyai geha lebih lanjut karena ia tau bahwa gadis ini dalam keadaan yg tidak baik .

" kamu belum siap - siap? " tanya angkasa

" mang kita mau kemana kak ?"

" kamu lupa kalo hari ini jadwal manggung "

"Hah?manggung , ouh iya gue lupa " pekik batin geha sambil menepuk jidatnya sendiri

" ouh iya kak,  heheheh lupa " cengir geha

" yaudah gih sekarang kamu siap siap, kakak tunggu disini "

Dengan langkah seribu geha setengah berlari menuju kamarnya .

______

" dersss... dersss .. , aduh gue lupa naruhnya dimana ,nah ini dia , ih. .. nyusahin banget nih dersss... , terus ... terus ... sepatu , sepatu gue dimana lagi , nah ketemu juga , gini yahh. .. kalo jadi cewek beneran ribet "

Begitulah keluh dan hebohnya geha kalo sudah mengenai ' manggung ' .

***
" ga .... !!! " teriak axsel dengan deru napas yg membara . Angga yg dipanggil hanya menoleh sebentar dan kembali fokus kedepan . Saat ini angga berada di rooftop perusahaan milik ayahnya . Axsel menjeda sebentar dan kembali melanjutkan ucapannya .

" gue carin loh kemana mana taunya nyangkut disini , ada info penting buat loh,  kalo loh dengar gue yakin loh pasti gak akan percaya , tapi tenang  gue punya buktinya kok " sambar axsel yg datang tiba tiba tanpa permisi dan diundang .

" udah ah ... , apaan infonya ,kalo gak penting gak usah ceritain " ketus angga .

" yeelah ngga ketus amet , nih ya ... kalo loh tau ini info gue yakin loh bakalan tambah suka sama geha " mendengar nama geha yg disebut sebut oleh axsel membuat angga membulatkan matanya sempurna , tubuhnya yg semula membelakangi axsel sekarang diputar sembilan puluh derajat menghadap axsel .

" gini ya ... yang namanya cinta buta , lebih peduliin orang yg dicinta daripada sahabatnya sendiri " ratap axsel

" Banyak bacot loh , sekarang loh ceritain apa tuh infonya " gemes angga .

Ubi Amor Ibi Dolor  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang