bolehkah luangkan waktu
kalian 1 detik aja
buat tekan
tombol vote?Malam ini sangat dingin. Ya, karena diluar sedang turun salju. Aku memutuskan untuk tidak keluar rumah malam ini, dan memilih untuk tetap di rumah,menonton tv sambil menyesap cokelat hangat.
Tiba-tiba ponselku berdering, menandakan ada sebuah pesan masuk
Mwo? Taehyung ada disini?
Setelah membaca pesan dari Tae aku segera bergegas membuka pintu. Dan benar saja, dia ada disana.
"Apa yang kau lakukan disini?"
"Apa kau tidak mau menyuruhku masuk dulu? Disini dingin"
Aku langsung mempersilakan Tae untuk masuk.
"Sejak kapan kau di depan tadi?"
"Sejak aku mengirimimu pesan"
Tae langsung melepas mantel nya, dan meletakkannya di sisi sofa
"Sebenarnya aku tadi ingin mengajakmu pergi, tapi kau bilang kau tidak mau keluar"
Tae mempoutkan bibirnya lucu, membuatku tersenyum gemas.
Aku dan Tae sudah berteman sejak lama, sejak kami masih berusia 10 tahun. Dan usia kami sekarang sudah 23 tahun, itu berarti sudah 13 tahun kami berteman. Memiliki teman pria yang tampan dan perhatian seperti Taehyung, wanita mana yang tidak akan memiliki perasaan suka kepadanya?
~~~~~~
Sunday 9 a.mAku mengoreksi gaya pakaian dan make up ku di depan cermin. Aku harus memastikan bahwa penampilan ku benar-benar sempurna. Hari ini Tae akan mengajakku berjalan-jalan. Aku selalu senang jika dia mengajakku berjalan-jalan, karena orang-orang selalu melihat kami seperti orang berpacaran. Mereka tidak tahu bahwa kami hanya berteman.
~~~~~
"Tumben kau memakai dress? Biasanya kau selalu berpakaian casual?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE (BTS X ARMY)
Fanfiction(ON GOING) (Kadang ada revisi) Udah, baca aja dulu :") HIGHEST RANK #1 on btsxyou : [07/02/2019] #3 on imaginebts : [07/02/2019] Happy reading sayang :* 😚 ________ Love yourself, Love myself - BTS