Seoul
11.55 p.mAku di sini, masih di sini, masih berada di dalam ruangan milik Min Yoongi, kekasihku. Ya, aku berada di dalam studio Yoongi.
Aku sedang menemaninya bekerja. Dia bilang bahwa dia harus menyelesaikan sebuah lagu.
Min Yoongi adalah kekasihku. Kami berpacaran sejak 6 bulan yang lalu. Belum lama memang, tapi aku sangat mencintai nya. Dan entah mengapa aku bisa mencintai pria begitu dingin ini.
"Kamu tidur saja di kamarku sana, aku akan berada di studio ku sepanjang malam"
Yoongi mulai berbicara padaku sejak keheningan cukup lama menyelimuti kami. Tapi tetap, pandangannya tetap terfokus pada layar monitornya, tidak menoleh padaku sedikit pun.
"Ani, aku akan berada di sini. aku ingin menemani mu"Ya, aku ingin menghabiskan waktu dengan Yoongi walaupun hanya menemani nya bekerja dan walaupun tanpa ada percakapan di antara kami. Aku hanya ingin bersamanya.
"Tidak usah menungguku. Kamu hanya akan membuatku tidak fokus"
Yoongi berbicara dengan nada dingin nya. Tapi entah kenapa aku tidak pernah merasa tersakiti dengan kata-kata Yoongi.
"Ku mohon, biarkan aku tetap disini"
Aku memohon. Berharap Yoongi akan mengizinkanku.
"Terserah"
Aku bernafas lega. Aku mengartikan ucapan Yoongi bahwa dia mengizinkanku.
_________
01.20 a.m
Aku masih terjaga walaupun sebenarnya rasa kantuk sudah menghantui mataku. Tapi aku lihat itu tidak terjadi pada Yoongi. Apakah ini alasan dia sering tidur saat siang hari?
Aku tidak kuat lagi, aku merebahkan tubuhku pada sofa kecil yang aku duduki. Sepertinya ini tidak bisa disebut merebahkan tubuh, karena aku hanya bersandar pada sofa yang begitu kecil ini dan membuatku harus menekuk kedua kakiku. Aku perlahan mulai memejamkan mataku dan menelusuri alam mimpiku.
__________
Suga POV
Aku tidak bisa tidur malam ini, aku harus menyelesaikan lagu ku, tapi aku tidak bisa fokus. Aku sedikit menoleh ke belakang, sepertinya (yn) masih setia menungguiku. Kemudian aku kembali pada layar monitorku.
Aish, aku tidak fokus. Aku tidak bisa seperti ini terus. Aku mengusap wajahku kasar dan kembali menoleh ke belakang. Ternyata kekasihku sudah tertidur.
Aku beranjak dari kursiku dan mendekati (yn). Aku berlutut di depan nya dan tersenyum.
"Ini tidak adil. Bagaimana bisa kamu tetap terlihat begitu cantik bahkan saat kamu tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE (BTS X ARMY)
Fanfic(ON GOING) (Kadang ada revisi) Udah, baca aja dulu :") HIGHEST RANK #1 on btsxyou : [07/02/2019] #3 on imaginebts : [07/02/2019] Happy reading sayang :* 😚 ________ Love yourself, Love myself - BTS