You POV
Dingin. Pagi ini dingin sekali. Tapi tidak denganku. Aku merasa hangat karena pelukan dari seseorang. Park Jimin. Seorang pria yang telah resmi menjadi pasanganku sejak kemarin.
Ya, kemarin adalah hari pernikahanku dengan Jimin. Hari itu cukup melelahkan memang, tapi semua rasa lelah itu seakan hilang ketika malam tiba.
-Flashback-
Aku melihat diriku di cermin dan mulai menanggalkan segala pernak pernik yang sedari tadi menempel pada tubuhku. Sampai pada akhirnya aku ingin melepas gaunku dan berganti baju.
Baru saja aku hendak melepas resleting gaunku, Jimin masuk ke dalam kamar kami berdua.
Kemudian menyunggingkan smirk nya yang membuatku bergidik ngeri
"butuh bantuan?""ani, aku bisa sendiri oppa"
Kudengar langkah kaki Jimin semakin mendekat ke arahku.
Aku merasa Jimin sudah menyentuh resleting gaunku dan membantuku untuk membuka nya
"oppa, apa yang kamu lakukan? aku malu"
Aku memandang Jimin sambil memegangi gaunku agar tetap menempel pada tubuhku.
"wae? kita kan sudah menikah. kamu tidak perlu malu lagi"
"tapi..."
Cupp
Sebuah benda lembut dan hangat menempel pada bibirku. Jimin melumat bibirku lembut, kemudian melepasnya
"mari kita buat little Park"
Aku membulatkan mataku dengan sempurna. Belum sempat aku menjawab ajakannya, ia sudah mendorongku ke ranjang king size milik kami berdua.
Jimin melumat bibirku dengan lembut.Tangannya tidak tinggal diam, ia menyentuh apa yang sudah menjadi miliknya.
Ciumannya turun ke leherku, tidak lupa Jimin meninggalkan tanda kepemilikan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE (BTS X ARMY)
Fanfic(ON GOING) (Kadang ada revisi) Udah, baca aja dulu :") HIGHEST RANK #1 on btsxyou : [07/02/2019] #3 on imaginebts : [07/02/2019] Happy reading sayang :* 😚 ________ Love yourself, Love myself - BTS