Private Tutor (JHOPE)

1.1K 84 234
                                    


Namaku Y/N. Aku adalah seorang yang sedikit pendiam. Dan aku menyukai seorang pria periang yang pandai menari, dia bernama Jung Hoseok. Aku berada satu kelas dengannya.

_______________

School
07.30 a.m
Author POV

Jieun : Hey Y/N, mau kah kamu datang ke acara ulang tahunku?

Gadis cantik dengan surai panjang berwarna coklat itu tiba-tiba duduk di depan Y/N, membuat Y/N menegakkan kepalanya dari aktivitas tidurnya. Gadis itu bernama Park Jieun.

 Gadis itu bernama Park Jieun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Park Jieun -


Y/N : Jieun-ssi?


Jieun : Haha, kamu tidak perlu memanggilku se-formal itu
Y/N-a. Jadi apa kamu mau datang?

Y/N terlihat berpikir sejenak, menimang-nimang ajakan Jieun.

Y/N : Mianhae. Aku ada sesuatu yang harus aku kerjakan

Jieun tersenyum.

Jieun : Ah seperti itu ya. Gwenchana

Y/N : Mianhae

Jieun mengangguk dan menyunggingkan senyum cantiknya, kemudian berlalu dari depan Y/N dan kembali ke bangku nya

Hyena : Kenapa kamu mengundang orang seperti Y/N ke acaramu? Bukankah dia sangat menyebalkan?

Lee Hyena, sahabat Jieun.

Jieun : Justru karena aku tau dia akan menolak ajakanku, makanya mengajaknya. Yahh formalitas saja. Kamu pikir aku juga mau pesta ku di kotori oleh pemandangan seperti si pendiam itu?

Bel masuk berbunyi. Pelajaran pertama dimulai. Seorang pria paruh baya yang setengah rambutnya sudah mulai memutih itu dengan mantap nya memasuki kelas.

Choi Ssaem : Selamat pagi
Kata yang lumrah ducapkan seorang guru yang baru saja memasuki kelasnya, yang tentu saja dijawab oleh para murid di depan nya.

'Kenapa dia belum datang? Apa dia tidak masuk sekolah?' batin Y/N

Choi Ssaem : Baiklah, tolong keluarkan tugas kalian yang tempo hari saya berikan

BRUAKK!

Pintu kelas terbuka keras, menampilkan sosok laki-laki yang terengah-engah dan sibuk mengatur nafasnya. Laki-laki itu kemudian membungkuk pada sosok guru di depan nya.

??? : Maaf saya terlambat, jeosonghamnida sonsaengnim

Choi Ssaem :Lain kali, bisakah kau lebih sopan saat membuka pintu, Jung Hoseok?

Hoseok : Ah ye. Maaf saya menendang pintu nya. Saya benar-benar terburu-buru

Choi Ssaem : Aku tidak akan membiarkanmu mengikuti kelasku jika kau datang terlambat lagi. Sudah cepat duduk!

BTS IMAGINE (BTS X ARMY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang