Note: Jangan play video di atas sebelum aku suruh ya
Aku tidak tau itu hanya lah sebuah keterlambatan atau hanya salah paham. Tapi yang pasti, itu membuatku menjadi tidak bisa memilikimu - MYG
_____ Misunderstanding ____Suara para gadis di kelas ini memang tidak terlalu jelas terdengar. Tentu saja, mereka hanya saling berbisik. Tapi aku tau jelas apa yang mereka bicarakan. Min Yoongi, si tampan berbakat yang dingin itu yang sedang mereka bicarakan.
Bukan tentang keburukan Yoongi, tapi mereka lebih berbisik tentang bagaimana cara agar bisa berkencan dengan Yoongi.
Yoongi adalah salah satu mahasiswa yang cukup terkenal di universitas ini. Bagaimana tidak? Selain tampan, dia juga sangat berbakat dalam bidang musik. Banyak juga mahasiswi dari jurusan lain yang mencoba mendekati Yoongi. Tapi seperti yang kalian duga, mereka akhirnya menyerah.
Ah ya, namaku Jeon Y/N. Aku adalah salah satu dari sekian banyak gadis yang menyukai Yoongi. Tapi, aku tidak seperti mereka yang mendekati Yoongi secara terang-terangan dan akhirnya menyerah. Aku hanya malu mendekati Yoongi. Jadi aku membiarkan semuanya mengalir begitu saja, tanpa aku mengubah alurnya.
Aku menyukai Yoongi sejak kami masih SMA. Ya, kami dulu satu kelas. Dan bisa di tebak, aku masuk ke universitas ini agar bisa satu jurusan dengan Yoongi. Tapi, selain itu aku memang menyukai musik.
★★★☆☆ Time Skip ☆☆★★★
Author POV
??? : Hey Y/N... Mau pulang bersama?
Suara laki laki itu mau tidak mau membuat Y/N menoleh ke arah sumber suara. Siapa laki-laki itu? Ya, tentu saja orang ini sangat dikenal Y/N. Mereka sudah kenal sejak lama, tidak heran jika laki-laki ini menawarkan untuk pulang bersama.
Y/N : Kau mengagetkan ku saja
??? : Hehehe... Maaf
Y/N : Kau pulang duluan saja. Aku mau ke ruang musik dulu
??? : Biar aku temani
Y/N : Tidak usah, nanti malah merepotkanmu
??? : Kau yakin tidak mau di temani?
Y/N : Iya Namjoon-ah, sudah pulang sana
Namjoon. Ya, Kim Namjoon. Sosok yang sudah seperti kakak Y/N sendiri. Satu-satunya orang yang mengetahui bagaimana perasaan Y/N pada Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE (BTS X ARMY)
Fanfic(ON GOING) (Kadang ada revisi) Udah, baca aja dulu :") HIGHEST RANK #1 on btsxyou : [07/02/2019] #3 on imaginebts : [07/02/2019] Happy reading sayang :* 😚 ________ Love yourself, Love myself - BTS