Y/N POVAku adalah seorang siswi yang bekerja paruh waktu di sebuah toko roti. Bukan, sebenarnya toko ini milik pamanku dan aku membantunya bekerja setiap aku pulang dari sekolah.
Dan tentunya aku dibayar, kkk~ lumayan juga untuk menambah uang jajanku.---------★☆★----------
@ Seoul Art High School
Monday, 07.00 a.mHari ini kelasku kedatangan seorang murid baru. Dia tampan sekali. Para murid perempuan bahkan tergila-gila dengannya, dan termasuk aku, kkk~~
Namanya Jung siapa ya tadi?
Sebentar.. Ah ya, namanya Jungkook. Jeon Jungkook. Dia baru saja pindah dari Busan ke Seoul.Sekarang, biarkan aku mendeskripsikannya.
Dia adalah seseorang yang tampan dengan postur tubuh yang begitu proporsional.
Senyum imut sekaligus keren menghiasi wajah tampan nya.Hey, jangan lupakan satu hal ini... Dia memiliki dimple di pipi nya.
Awalnya aku pikir dia adalah namja yang sombong dan begitu angkuh.Tapi maaf, ternyata aku salah.
Sepertinya tampangnya lebih terlihat seperti playboy.-SKIP-
@ Classroom
"Hey siapa namamu?"
'eh? monmaap, dia ngomong sama
saya?' batinku"Aku? ah namaku (y/n) salam kenal"
"jangan tersenyum"
Seketika senyumanku memudar.
"kenapa?"
"kau terlalu cantik saat tersenyum, hatiku tidak kuat"
Blush.
Melted.
Fly."Kau tinggal dimana?"
"Tidak jauh dari sekolahan ini. kenapa?"
"Aku perlu alamat lengkapmu agar aku dan orangtuaku tidak salah jalan saat ke rumahmu, buat ngelamar kamu"
Shit. Damn you Jeon Jungkook.
Baru kenal sudah membuat salah tingkah anak orang, dasar."Apa sih"
Aku malu? iya. Salting? oh jangan ditanya. Baper? jelas
"Kau sangat imut saat malu"
★★★
04.00 pm
Cuaca hari ini sepertinya memang sedang tidak bersahabat. Kemana matahari yang tadi pagi muncul dengan indahnya?
Oke, hujannya semakin deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE (BTS X ARMY)
Fanfiction(ON GOING) (Kadang ada revisi) Udah, baca aja dulu :") HIGHEST RANK #1 on btsxyou : [07/02/2019] #3 on imaginebts : [07/02/2019] Happy reading sayang :* 😚 ________ Love yourself, Love myself - BTS