prologue

926 112 3
                                    

Kehidupan seperti ini bukanlah kehidupan yang diinginkan oleh jung hoseok. Hidup seorang diri tanpa ada seorang pun yang bisa ia jadikan sebagai tempat bersandar. Orang tuanya telah lama meninggalkanya, saat hoseok berumur 5 tahun hal tragis merengut nyawa kedua orang tua nya.

Dan saat itu, hoseok mulai belajar hidup mandiri tak ada kata bersantai sebentar dalam hidupnya. Hoseok bekerja paruh waktu disebuah kedai kopi menjadi seorang pelayan, dia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menjadi seorang guru seni tari adalah impian masa kecilnya. Mimpi yang harus ia kubur jauh- jauh. Karena, untuk menjadi seorang guru tari membutuhkan biaya yang sangat besar.

Namun, kehidupannya benar – benar berubah saat dua orang pria datang kekehidupanya, menjadikan alur hidupnya yang awalnya biasa saja menjadi sangat luar biasa. Hoseok tak pernah menyangka bahwa dirinya akan menjadi pemeran utama dalam kehidupan orang lain.

Dia bagaikan heroin yang menjadi candu bagi seorang pemuda bernama jeon jungkook, pertemuan yang tak pernah ia duga bahkan tak pernah terbayang sedikitpun dalam benaknya. Hoseok bagaikan sebuah titik pusat yang kini menjadikan kehidupan seorang jeon jungkook tampak berarti.

Begitu pula dengan pemuda bernama kim Taehyung, baginya hoseok bagaikan obat yang mampu menyembuhkan semua rasa sakit yang ia rasakan selama ini. Luka lama yang sangat sulit untuk dia sembuhkan kini perlahan mereda saat mendapatkan perhatian yang begitu manis dan tulus dari pemuda polos yang awalnya dia benci.


⚠WARNING!

Cerita ini No- EYD jadi kalo banyak salah-salahnya Mohon dimaafkan😇 Kalo banyak TYPO sorry this is manusiawi, oke! Ini cuma cerita sederhana yang tidak ditulis oleh seorang profesional😇 Mohon kerjasama-nya! Terimakasih and Happy Reading, Guys!

💜😇💜

HOPE AGAINST HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang