HappyReading💜
.
.
.
.
.
—
"Hoseok, jangan terlalu dekat dengan Taehyung sebelah aku saja."Jungkook menarik pelan tangan Hoseok agar semakin dekat dengannya, membuat Taehyung memutar bola matanya malas. Ya, setelah perdebatan tak berguna yang terjadi beberapa jam yang lalu akhirnya mereka memutuskan untuk mengantar Hoseok pulang bersama.
"Jangan kekanakan Jeon!"
"Diam kau, aku tak mau bicara denganmu!"
"Terserah!"
"Sudahlah Kookie dan Taehyungie jangan bertengkar, tak baik jika didengar orang."
"Disini sepi jika kau lupa Jung!"
Hoseok mencebikan bibirnya sebal, dia heran dari mana sikap Taehyung itu menurun.
"Kau menyebalkan Taehyung-ssi."
"Kenapa, kau suka?"
Taehyung menengok padanya, dengan sebuah senyum menggoda dengan salah satu alis terangkat, Hoseok ingin berteriak jika itu adalah ekspresi tersialan luar biasa yang mampu melelehkan hatinya, jika tak ingat ada Jungkook disebelahnya mungkin barusan dia akan langsung mencium Taehyung secara brutal, maaf saja akhir-akhir ini otaknya sering mesum tak terkendali.
"Apa-apaan ekspresi itu!"
Jungkook mencibir dengan mata memutar malas.
"Apa kau juga tergoda Jeon!"
"Sial!"
"Akui saja!"
"Tidak!!"
"Kau juga manis, mau juga jadi Uke-ku?"
"Yakkkk...sialan kau Kim. Hoseokie ayo kita ke Gereja sekarang.."
"Ma-mau apa?"
"Mengikat janji suci apalagi!"
"Hu-h?!"
"Jangan hiraukan dia, dia gila!"
"Apa katamu?"
Hoseok menutupi kedua telinganya karena pengang mendengar teriakan Jungkook yang keras.
"Kokieeee jangan teriak telingaku sakit."
"Astaga, pengantinku!"
"Cih!"
Jungkook memegang kedua tangan Hoseok, mengecup kedua telapak tangannya dengan sayang, membuat Hoseok sebisa mungkin menahan gejolak tarian kupu-kupu didalan perutnya.
"Ja-jangan dicium!"
"Maaf aku melukaimu!"
Ucap Jungkook tulus dan membuat Taehyung semakin muak dan Jijik melihatnya.
"Hei, Jeon sejak kapan kau jadi penuh drama begini?"
"Apa pedulimu sih!"
"Kau sudah seperti Uke sungguhan!"
"Kau saja yang Uke sialan!"
"Ish, kenapa kalian tak bisa diam sih! Bukannya kalian sudah baikkan?"
Sumpah demi apapun Hoseok benar-benar Jengkel sekarang.
"Maaf.."
"Mian.."
"Sudah sampai, terimakasih karena telah mengantarku. Ini sudah larut malam jadi maaf aku tak bisa mengajak kalian berdua mampir, Selamat malam Taehyung-ssi dan Jungkook-Ssi."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE AGAINST HOPE
Fanfiction" hoseok, bagaikan heroin yang menjadi candu dalam kehidupanku " _ JJK " Aku tidak suka kopi yang aku suka adalah Jung hoseok, barista manis yang membuat degup jantungku berpacu dengan cepat setiap kali melihat senyum diwajah imutnya. " _ KTH " Aku...