Part 7

344 50 3
                                    

CERITA MAKIN GAK JELAS!
⚠ Typo dimana-mana!;)

Happy reading!

-

-

Ketika salju pertama turun dan membawa sebuah harapan. Begitulah menurut pemikiran Hoseok, setelah ia berpamitan pulang pada Taehyung, Hoseok memilih menyendiri di taman kota. melihat orang-orang yang berlalu lalang dihadapannya, terkadang ia juga merasa iri ketika melihat orang-orang yang menghabiskan malam natalnya bersama keluarga. Hoseok juga ingin seperti itu, namun ia sadar itu hanya akan menjadi angannya saja.

Hoseok mendongakan kepalanya keatas, membiarkan air mata turun dari kedua bola matanya yang indah. Ia rindu pada kedua orang tuanya yang sudah pergi terlebih dahulu untuk menghadap Tuhan.

"Eomma, appa bogoshipeo.."

Suaranya sedikit bergetar karena menangis dan cuaca dingin. Apalagi dia hanya menggunakan Jaket yang tak begitu tebal.

"Jika ingin bunuh diri lebih baik kau menenggelamkan dirimu saja ke Sungai Han!"

Suara berat seseorang mengalihkan perhatian Hoseok, seseorang yang menggunakan jaket tebal berbawa Biru muda duduk disampingnya.

"Hai, kita berjumpa lagi?"

"kau, siapa?"

"hn, aku sudah yakin kau akan melupakanku!"

"e-eh mian!"

"Tak apa, aku Min Yoongi kakak dari Taehyung!"

Hoseok membelalakan matanya kaget, baru saja ia menemui adikknya dan sekarang ia harus bertemu dengan kakak nya.

"E-eh maaf Yoongi-ssi"

"Jangan terlalu formal, panggil saja aku Hyung!"

"H-hyung?"

"ne, aku kelahiran 93!"

"o-oh ku kira kau.."

"Kau pasti mengira aku anak SMP!"

Hoseok tersenyum kecil saat melihat wajah Yoongi yang cemberut, imut sekali.

"Hehe, Aniya kau memang terlihat manis Hyung."

"Wah, dasar penggoda ulung."

"Aku serius, Oh iya Hyung sedang apa disini sendirian?"

Yoongi melirik sekitar terlebih dahulu, lalu ia mendekatkan wajahnya pada Hoseok.

"aku sedang kabur dari suamiku!"

"E-eh Ne? Suami?"

Yoongi mengangguk kecil.

"Iya, suamiku Park Jimin!"

"Jimin?"

Hoseok mengernyit, ia seperti pernah bertemu dengan orang bernama Jimin tersebut, tapi ia lupa.

"Ne, kau kenal? Dia memang sangat terkenal dikalangan para Gadis dan ehm—para Uke."

"E-eh ani—aku tak kenal dia hanya saja aku merasa pernah bertemu sekali dengan pria bernama Jimin."

Hoseok mencoba meyakinkan Yoongi, ia tak ingin terjadi salah paham dengan Yoongi.

"Nah ketemu kau kucing nakal!"

Seorang pria dengan jaket tebal berwarna Cokelat tiba-tiba muncul dan mengusap rambut Yoongi.

"Yakkk...Moster!"

"Cih, aku ini suami mu Park Yoongi!"

"Dih, siapa kau? aku tak kenal!"

Yoongi memutar bola matanya jengah, membuang muka dan bersikap seolah-olah ia tak kenal Jimin.

HOPE AGAINST HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang