BAG. 01

131 23 9
                                    

Senin, 10/02/2020.

Pukul 09.00.

Ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, Hirumi kini sedang mempersiapkan diri untuk memasuki dunia perkuliahan, ia mendaftarkan diri kesalah satu universitas yang ada di kota Kobe.

Hari ini, Hirumi mempunyai rencana untuk pergi mendaftar dan melihat-lihat ke kampus yang akan dirinya pilih nanti, kampus tersebut jaraknya cukup dekat dengan tempat tinggalnya Hirumi.

Hirumi pergi dengan mengendarai sepedanya, jarak yang dituju tidak begitu lama, kurang lebih 10 menit dari rumahnya, sepeda yang cukup tua yang ia dapatkan saat dirinya berulang tahun ke-10, Kakeknya menghadiahkan untuk dirinya, meski begitu Hirumi rajin merawatnya, jadi sepedanya masih bisa digunakan, Hirumi sudah lama tidak mengendarainya, Hirumi akan memakainya kembali untuk sekarang ini dan mungkin untuk kedepannya juga.

..

.

Sesampainya di universitas-

Universitas Kizuya

Hirumi berjalan berkeliling dahulu sebelum mendaftar, melihat-lihat sekitar fasilitas yang tersedia di Univesitas Kizuya ini, informasi mengenai Universitas Kizuya yang ia ketahui, memilki gedung tingkat lima, di lantai satu terdapat tempat istirahat (kantin), disana ada beraneka macam makanan ataupun minuman yang sangat terjangkau dengan harganya, lalu berjalan ke lantai dua menelusuri beberapa ruangan yang ada, Hirumi melihat ruang kesehatan, ruang kelas jurusan dan ruang perpustakaan, lanjut ke lantai tiga kini terdapat ruang kelas jurusan lagi, studio, dan lab jurusan, lanjut lagi menelusuri ke lantai empat, hanya ada ruang kelas jurusan saja (Hirumi tidak tahu untuk ruang jurusan apa yang ada disana, karena hanya terdapat nomor di setiap depan pintu ruang kelas, [401 awalan 4xx karena ruangan tersebut ada dilantai empat, begitupun sebelumnya]), dan terakhir lantai lima, sebuah lapangan dan ruang administrasi, untuk toilet ada di setiap lantai.

Karena Hirumi akan mendaftar hari ini, ia berjalan memasuki ruang administrasi.

Mengisi beberapa data diri dan memilih jurusan yang akan ia minati.

*Informasi mengenai Universitas Kizuya sebelumnya Hirumi mencari tahu di internet dan membaca beberapa ulasan para mahasiswa-mahasiswi yang berkuliah disini juga.*

Setelah menyelesaikan pendaftaran-

Kembali ke lantai satu, banyak sekali orang-orang di sekeliling Hirumi yang berjalan kesana-kesini, canda-tawa terdengar sampai ketelinganya, ada juga yang sedang melakukan kegiatan bersama temannya, terlihat sangat menyenangkan dalam benak Hirumi yang melihat itu.

Hirumi yang terus berjalan berkeliling sebelumnya, ia tidak menyadari bahwa kakinya kini menjadi terluka, luka lecet baru ia sadari ketika Hirumi berjalan kembali, luka tersebut mulai terasa sedikit sakit di kakinya. 

Mencari tempat untuk Hirumi beristirahat sebentar untuk mengobati lukanya itu, Hirumi menemukan tempat yang cukup bagus, ternyata terdapat sebuah taman yang ada di kampus ini, suasananya cukup ramai.

Pergi berjalan pelan ke taman tersebut-

Mencari tempat duduk yang kosong, saat menemukannya, Hirumi duduk dan mengecek kantong celananya, mengambil sebuah plaster luka.

*Sebelum berangkat Hirumi selalu membawa plaster jika berpergian kemanapun, karena takut terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, untuk dirinya berjaga-jaga.*

Selesai mengobati-

Cuaca saat ini sedikit cerah, angin yang berhembus pelan membuat Hirumi merasa ia ingin tertidur sejenak, memejamkan mata sesaat dan merasakan hembusan angin yang menusuk ke beberapa kulitnya, itu terasa nyaman sekali.

Thankyou for Coming to Mylife.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang