Pagi t'lah tiba
Pagi t'lah ti-CKLEK
"(Y/n) cepat bangun sarapan!"
Suara khas mama selalu menghiasi pagi hari gue. Setiap jam 6 pagi mama selalu ke kamar gue matiin alarm dan membangunkan gue.
"Lima menit lagi ma." Gue menarik selimut sampai kepala dan menutup semua tubuh gue.
"Lima menit kamu itu lama! Cepat bangun!"
"Guyur aja udah, hoaaammm." Papa yang baru bangun melewati kamar gue dengan pintu masih terbuka.
"Iya iya iya iya iya iya iyaaaaaa (Y/n) bangun ish." Ucap gue kesal melewati mama.
Gue makan roti dalam kondisi yang... Hmm bisa dibilang berantakan.
Rambut acak-acakan
Iler masih nempel
Muka berminyak
Kotoran mata masih ada
Mata belum buka sepenuhnya"Kamu kapan sih mandirinya? Uda mau kelas 12 tapi masih aja kayak anak kecil, mau jadi apa kamu? Liat sepupu-sepupu kamu, dapet beasiswa terus di sekolah ternama, kamu boro-boro bisa gitu, tahun lalu aja kamu hampir ga naik kelas." Cerocos papa ga nyelo sambil sesekali menyeruput kopi.
"Siapa yang bakalan bangunin kamu sekarang hah? Siapa yang bakalan buatin sarapan? Papa sama mama bakalan berangkat ke Belanda nanti siang." Lanjut papa terus evil laugh.
Gue membulatkan mata gue, dan akhirnya ingat kalo hari ini gue bakalan ditinggal sama mama papa selama 6 bulan.
Jadi, orang tua gue tuh ada urusan keluarga besar bersama om om dan tante tante gue. Begitu.
🔸🔹🔸
Hikseu hikseu hikseu
Tangis gue pecah saat papa mama mau berangkat ninggalin gue.
Gue sampe gelantungan di kaki mama gue biar ga pergi.
"Udah udah jangan nangis lagi, nanti sepupu-sepupu kamu kemari nemenin kamu."
"A-aku hiks gamaoooooooo."
Tetangga gue bengong liatin kita, ada yang bawa popcorn biar lebih ngefeel nontonnya, ada yang kebelet boker tapi gamau melewatkan kejadian ini. Anjing gue si Alice mengaum dengan keras, lumayan jadi pengisi backsound.
"Papa kuadratin uang jajan mu, lepasin mama."
Dengan sigap gue langsung bangun dan mengelap semua cairan yang ada di tubuh gue, soalnya tadi pas ena-enanya ngesot gue dikencingin Alice. :/
"Ok mah pah hati-hati dijalan, titip salam sama om dan tante, jaga diri." Ucap gue sambil dorong mama sama papa agar cepat berangkat.
TOK TOK TOK
Suara ricuh yang berada di luar rumah membuat hati gue degeun degeun dengan hebat, kali aja ada tawuran.
CIITTTTT
Suara pintu yang dibuka dengan pelan lalu,
"HAIII!" Ucap 18 pemuda tampan serentak.
TBC
He he he
Annyeong yeorobun 😁
Gue buat cerita baru nih.
Jadi gue dari dulu uda pengen buat cerita NCT full member begitu.
Akhirnya baru sempet nulis hehe.
Jika banyak yang tertarik, akan di update lebih sering 😁290518
KAMU SEDANG MEMBACA
BABBLE ¦ NCT X YOU
HumorBerbagai celotehan dan keseruan member NCT ketika satu atap dengan kamu. © gdl127 , 2018