🔹Kenistaan

2.2K 310 74
                                    

Di lain sisi, Mark, Lucas, dan Yuta sibuk mencari kesibukan. Yuta yang sedari tadi sudah bosan bengong, selanjutnya ia ingin berhalusinasi bagaimana jika Hyuna datang kerumah ini dan ingin menikahinya.

"Ahhh, gue pengen belajar main alat musik!" Seru Lucas seraya menonton konser Day6 lewat hape Chitta Phone nya tersebut.

"Gue bisa main bola." Ucap Yuta yang langsung pecah dari lamunannya.

"Gaada hubungannya hyung." Inginnya Mark tampol hyungnya itu, tapi dia takut ntar digores samurai.

"Ya terserah gue ngomong dong, mulut gue juga!"

"Eh Mark lo kan bisa main gitar tuh, ajarin gue dong!"

"Gue ga bawa gitar kesini." Sahut Mark yang membuat Lucas cemberut. "Tapi, kayaknya disini ada drum deh, papanya (Y/n) kan mantan drumer."

"Wah anjir seru juga tuh, kuylah cari drum nya."

"Jangan main drum woi, dosa!" Ucap Yuta yang membuat mereka terkejodh setengah hidup.

"Kenapa emang hyung?" Tanya Lucas.

"Karena drum itu sering berbohong, ntar kalian diceramahin mas Taeil tau rasa!"

"Hah? Maksut hyung apasih, i don't understand."

"Kan bunyi drum gini tuh dus ta dus ta dus ta dus ta." Yuta menggerakkan tangannya seolah-olah memukul drum dan seketika tawa keras Yuta memenuhi alam semesta, mereka masih bingung ini letak humor nya dimana.

"Apasih." Lucas meninggalkan Yuta dan Mark di ruang tengah dan hendak menuju kamarnya.

"Gaje ih hyung, pantesan ga dapet kerja." Timpal Mark lalu meninggalkan Yuta juga.

"Gue mulu yang dinistain, syukur kebal." Gumam Yuta kepada dirinya sendiri.

🔹🔸🔹

"Younk, guwe nebenk yach pulangznyahh." Ucap Ten dengan muka memelasnya sambil narik-narik lengan Doyoung.

"Ena aja lo, gue ada kencan nih."

"Ih low koq gitchu sich sama guweee, kurang baiq apa guwe sama low?!" Ten kesal dan menginjak semut yang tak berdosa.

"Ya gimana lagi, uda ditunggu nih gue, udah ya bay!" Ucap Doyoung lalu meninggalkan Ten sendirian.


Johnny Deep

Today, July 2018

💋ฉันชื่อว่า ชิตพล ลี้ชัยพรกุล💋

John hyunk, jempud aq dongzzzz di depanz kampuz, plijeuuuu😘

Read
01.27 PM


Gue lagi kerja gblq!


💋ฉันชื่อว่า ชิตพล ลี้ชัยพรกุล💋

Kanz hampir pulangz hyunk, sekaliyan jempud aq yach, sayank dech sama hyunk unch unch 😘😘😘😘

Read
01.30 PM


Y.















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BABBLE ¦ NCT X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang