TRENG TENG TENG TENG TENG!
"BAGON AYO BAGON!"
Ga nyangka liburan semester sudah habis, yang sekolah harus sekolah, yang kuliah harus kuliah, dan yang kerja harus kerja.
Pagi hari ini Zhong Chenle dengan suaranya yang melebihi 7 oktaf tersebut sangat semangat untuk memulai sekolah barunya, dengan beralatkan panci dan sendok sayur yang dipukul-pukulnya, ia mencoba membangunkan seluruh makhluk di rumah itu dan membuat barang yang terbuat dari kaca, pecah semua.
"ZHONG CHENLEEEEEEE! DIYAM!" Teriakan Taeyong terdengar hingga lantai dua yang langsung membangunkan seluruh umat yang berada di rumah tersebut, misi Chenle pun gagal.
"Apasih, hoam." Jaehyun yang baru bangun langsung mengecek keluar dan melihat apa yang terjadi.
"Ayoo hyung bangon, kerja bagay kudha hayoowww." Ucap Chenle melewati Jaehyun yang lagi senderan di pitunya.
TRENG TENG TENG TENG DUT!
Lanjut Chenle keliling lantai dua untuk membangunkan semua orang, padahal ini masih jam 6. Kudha pun masih tidur.
"Ena nih kerjain orang." batin Yuta yang menunggu Chenle melewati kamarnya.
Ketika Chenle sudah melewati kamarnya, Yuta buru-buru membuka pintunya dengan pelan dan mengikutinya dari belakang hendak mengagetkannya.
"Satu"
"Duwa"
"Ti-"
"Adowh!" Ringis Yuta memegang matanya yang ga sengaja dipukul Chenle dari belakang.
"Oh hyung, ayo bangun hyung habis itu kerja." Ucap Chenle dengan semangat.
"Gue uda bangun, bege!"
"Oh yaudah hyung, kerja hayo ker-- oops lupa kalo hyung pengangguran." Chenle melewati Yuta dengan rasa tidak bersalah sama sekali.
"BAZENG!"
"Chenle! Kamu tuh ya ini sendok sayur dipakek trang trung tang deng, ntar kotor!" Ceramah Taeil yang sedari tadi uda bangun. Ia mengambil sendok sayur tersebut dan hendak turun menaruh barang itu ketempat semula.
"Iya maaf hyung." Ujar Chenle cemberut. "Aku janji ga pakek sendok sayur lagi deh."
"Nah gitu dong." Ucap Taeil sambil mengacak rambut Chenle.
Chenle melanjutkan kegiatannya lagi, karena sendok sayur uda diambil, kepalanya pun dijadikan alat pemukul.
TRONG TONG TONG TONG TONG!
Selama di meja makan, hanya suara piring yang sedang beradu dengan sendok saja kedengaran, yaiyalah orang mereka masih ngantuk gitu. Winwin yang sedari tadi menguap saja hingga air matanya keluar dan berubah menjadi mutiara. g
EEEHH HUFFFTTTTT!
Suara orang bernafas kasar sangat terdengar jelas, Jungwoo yang berada di depannya sangat terganggu, nasinya pada terbang ketiup nafas pria itu.
"Kenapa hyung?" Tanya Kun sambil mengunyah makanannya.
"Huft! Saya capek sekali, kerjaan saya berat banget, kemarin saya gendong sapi dan babi saya karena mereka gamau pindah kandang, padahal kandangnya sudah versi terbaru, heran saya." Curhat Taeil panjang lebar.
"It's okay that's life." Ucap Mark.
"Keras sekali hidup mu hyung, ckckck." Kata Haechan menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABBLE ¦ NCT X YOU
HumorBerbagai celotehan dan keseruan member NCT ketika satu atap dengan kamu. © gdl127 , 2018