chapter-1

36 3 0
                                    

Hallo😊
Sebelum baca budayakan kasih ⭐(vote),coment And Follow me yes😘😘 ntar kalo sempet aku follback😊_____Happy Reading😊😊😍___

Entah sudah berapa kali nick meneguk birnya.Nick merasa tubuhnya seperti angin karena begitu mabuknya dia.Untuk malam ini dia sedang tidak ingin untuk bermalam dengan wanita sewaanya,yang diinginkanya adalah minum sebanyak banyaknya di bar yang elite ini.

'aku akan pulang sendiri jack' ucap nick yang telah mabuk berat kepada sopir pribadinya.Nick berjalan menuju dimana mobilnya di pakirkan.

Nick berusaha menyeimbangkan tubuhnya untuk berjalan.meski dia mabuk berat setidaknya dia masih mampu mengendarai mobil sportnya dengan baik meski harus pelan-pelan.

ketika ia hendak memasuki mobilnya,nick terasa ada yang menabraknya dari belakang.dari seorang wanita yg berlari.

"Bicth!!" Umpat Nick begitu kesal melihat wanita di depanya tersebut.

''Maaf tuan aku tidak sengaja"ucap wanita itu dengan bersalah tetapi masih dalam keadaan kebingungan.

Nick memegangi kepalanya untuk menyadarkan diri.oh dia begitu mabuk berat dan tubuhnya mulai limbung dipelukan Anna.

"Shit!mengapa dia berat sekali."umpat Anna kesal merasakan tubuhnya yg menahan tubuh kekar Nick yang limbung pada pelukanya.

"Tuan bangun! kau sangat berat sekali"keluh anna berbicara pada nick.meski nick tidak sadarkan diri.

Dengan terpaksa Anna membawanya ke apartemenya memakai mobil nick.lagipula dia juga terburu-buru karena dikejar oleh seseorang yang mengincarnya.

"Dia begitu bodoh,bisa-bisanya dia akan mengendrai mobil dengan keadaan mabuk berat sperti itu"keluh anna kesal ketika melihat nick tak sadarkan diri disampingnya.

Anna berjalan menuju apartemenya dengan nick yang menumpukan tubuhnya ke tubuh ramping anna.

"Kau begitu hebat nona,malam-malam seperti ini membawa seorang pria" sindir seorang wanita yang berada di resepsionis tersebut.

"Lebih baik kau diam dari pada kau mengoceh tidak tau apa yang sebenarnya terjadi"jawab Anna malas.wanita di depan Anna begitu terlihat tergoda ketika mengamati nick yang di rangkulnya.

"Sepertinya kau akan beruntung malam ini nona,mendapatkan pria yang begitu tampan dan akan tidur bersamanya"ujar wanita itu iri.

Anna hanya tersenyum remeh pada wanita itu dan mengatakan "dan sepertinya pria ini tidak suka jika dia tidur bersamamu jalang!" Lalu anna pergi meninggalkan resepsionis dan langsung menuju ke apartemen.

"Dia begitu menyusahkan"keluh anna setelah merebahkan tubuh nick ke kamar tamunya.

Ketika anna akan pergi minanggalkan nick tangan anna terasa ada yang menahanya.Anna menoleh dan menhempaskan tanganya dengan kasar."brani-braninya kau!"

Lalu nick menariknya tanganya lagi semakin kuat hingga Anna jatuh pada dada bidang Nick.

"temani aku tidur disini nona"pinta nick dengan suara yang serak seksi.anna membelalakan matanya ketika ia sudah tidak berjarak lagi dengan Nick.

"Kau mabuk berat,jadi lepaskan aku." Ucap Anna berusaha menahan nafas ketika berbicara.

"Shit! Aku tidak menerima penolakan pretty girl"jawab nick lalu memindahkan tubuh Anna menjadi tidur di sampingnya.

"Ini apartemenku! Jadi kau harus menurut dengan aturanku!"ucap Anna dengan kesal.

"Berapa yang harus ku bayar untuk apartemenmu nona?"bisik nick.anna begitu terpaku mendengarnya bukan karena uangnya namun dia begitu terlihat tampan.

Meskipun itu anna sangat kesal dengan pria yang tidak di kenalnya ini."Kau benar benar...." Tubuh Anna membeku ketika ucapanya terpotong dengan sebuah kecupan singkat dari nick.

"Tidurlah nona,aku tau kau lelah"ujar nick dengan lembut.mau tidak mau anna harus ikut tidur disampingnya.

***
"dimana aku?" Tanya Nick terasa begitu pusing bangun dari tidur.

"Kau sedang di Apartemenku tuan"jawab Anna datar seraya menyiapkan makananya.

nick menyapu pandanganya pada apertemen itu.mengingat ingat apa yang terjadi kemarin malam.

"Apakah aku begitu mabuk berat?" Tanya nick."thats right sir.kau mabuk berat dan melimbungkan tubuhmu ke diriku"jawab Anna dengan malas.

"Dan kau yan sebelumnya menabraku?"jawab nick dengan matanya yang terlihat begitu seksi.

Anna hanya menganggukan kepalanya.mengingat kejadian kemarin malam membuat dia kembali menjadi bingung.

"Ada apa denganmu nona? Apakah ada masalah??"tanya nick ketika memperhatikan gurat wajah anna menjadi berubah bingung.

Anna dengan cepat menggelengkan kepalanya menunjukan bahwa dia tidak apa apa.

Ponsel nick berdering "ada apa jack? Okay,I will go to Office now"jawab nick dengan santai.

"Im sorry miss,aku harus buru-buru menuju kantorku.aku akan meninggalkan ini untukmu jika kau membutuhkanku." Ucap nick dengan mata kewibawaanya lalu meletakkan kartu namanya di meja tamu lalu pergi meninggalkan apartemen anna dengan buru-buru.

Anna kesal merasakan perlakuan nick padanya.dia seenaknya pergi dan tanpa bilang terimakasih.seakan akan dia orang yang paling penting di dunia ini.

"You're shit boy!!" Umpat anna kesal.pria itu sudah mencuri first kissnya dan sekarang meninggalkan begitu saja.it so damned.

Maaf banyak typo😞
Rajin² vote dan comen ya...
Biar tambah +++ semangatnya😊
Luvyuu..

Ig : Rifa_picky

You're shit BAD Boy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang