Hallo😊
Sebelum baca budayakan kasih ⭐(vote),coment And Follow me yes😘😘 ntar kalo sempet aku follback😊_____Happy Reading😊😊😍___"Tapi..-"ucapan Anna terpotong dengan nick yang kini mencium anna.Nick tidak pernah bosan dengan ini.berbeda ketika ia dengan wanita lain.dia selalu cepat bosan.
"Ikutlah denganku Anna,sekarang bersiaplah"ucap nick lalu meninggalkan Anna
*****---
Bagian bawah tubuh anna terasa nyeri.Anna berjalan dengan hati-hati mengikuti nick.Nick membalikan tubuhnya dan mengetahui jalan Anna berbeda dari biasanya.
Nick memandangnya tidak suka dan segera menghampiri anna.
"Mengapa kau tidak bilang jika kau susah berjalan anna"ucap nick protes.
"Aku tidak apa nick,aku masih bisa berjalan."jawab anna menutupi rasa sakitnya.
Nick menghembuskan nafas dengan berat lalu membawa anna dengan gendongan ala bridal style.
Anna membelalakan matanya terkejut dengan apa yang dilakukan nick padanya.
"Nick aku bisa untuk berjalan sendiri"jawab anna dengan merengek.
Nick hanya memandang anna tersenyum lalu membawa ke mobil mewahnya.
"Sebenarnya aku akan kau ajak kemana nick?"tanya anna bingung.
"Apa kau lupa aku akan bekerja Anna? Dan kau akan ikut aku ke kantorku"jawab nick ketika mereka telah di perjalanan menuju kantornya.
oh tuhan,Anna sangat khawatir jika selalu merepotkan nick.
"Untuk apa aku kesana juga nick?"jawab Anna bertanya-tanya.
Nick lalu melingkarkan tanganya ke pinggang anna.
"Kau akan bekerja di perusahaanku anna.Aku tau kau sangat pekerja keras untuk menjadi sekretaris di perusahaan Billy."jawab nick tenang dan menikmati perjalanan.
"Bagaimana kau tau semua itu nick? Maksutku mengetahui sebelumnya aku bekerja dimana dan sejak kapan kau tau namaku?"tanya Anna membulatkan mata.
"Apakah kita terlalu menikmati kebersamaan sebelumnya sehingga kau baru sadar jika aku mengetahui namamu sebelum kau memberikan namamu padaku anna?"tanya Nick menatap mata grey anna dan menyeringai.
Anna tidak bisa membohongi dirinya sendiri jika Nick begitu tampan.anna segera menepis pikirannya itu.karena anna tau nick adalah seorang bajingan.
"Bagaimana kau tau nick?"tanya anna tidak percaya.
"Aku menyuruh orangku untuk mencari identitasmu"jawab nick tenang.
Anna tidak habis fikir jika nick bisa melakukan apasaja yang ia mau dengan uangnya itu.
Setelah setibanya di kantor nick membuka pintun mobilnya untuk anna.
"Tunggu anna."ucap nick tiba-tiba ketika anna sudah berdiri didepan mobil.
Anna bingung dengan memasang wajah 'apa yang terjadi?'
"Aku hampir melupakanmu jika kau masih susah untuk berjalan."ucap nick dengan tatapan serius.
"Aku masih bisa berjalan nick!"jawab anna kesal.
Tidak menunggu waktu yang lama nick segera menggendong ala bridal style menuju ruangan kerjanya.
"Apa kau lupa?? Aku tidak akan menerima penolakan Mrs.Richard."jawab nick seraya berjalan menuju kantor.
Sudah pasti anna merasa ia menjadi pusat perhatian di kantor nick.Ada yang bersiulan ada juga yang menatap tajam keberadaan anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're shit BAD Boy!
RomansaAnna Richard. wanita pekerja keras untuk menghidupi ibu dan adiknya. sifatnya yg angkuh pada pria membuat dirinya sulit untuk tertarik pada dunia percintaan. Nicholas Lawrence. seorang Ceo penerus perusahan lawrence corp dan memiliki ratusan cabang...