Hallo😊
Sebelum baca budayakan kasih ⭐(vote),coment And Follow me yes😘😘 ntar kalo sempet aku follback😊_____Happy Reading😊😊😍___Nick mengabaikanya dan ingin melanjutkannya lagi namun anna memundurkan kepalanya."temuilah dulu nick,siapa tahu itu penting"ucap anna lembut.
****
Nick terlihat seperti marah.beraninya ada yang mengganggunya lagi."Baiklah anna,kau tunggu di sini" ujar nick lalu membuka pintu penthousenya.
Ketika membuka pintu nick melihat brenda yang datang.
"Mengapa kau kembali?"tanya nick tak segan-segan untuk memarahi brenda.
Mendengar suara nick yang menyeramkan itu membuat anna penasaran siapa yang datang.Anna menghampiri nick.
"Ada siapa nick?"tanya anna memegang bahu nick.nick menoleh tatapanya kembali melembut.
"Brenda,dia sekretarisku yang kau temui tadi ketika menciumku."jawab nick menjelaskan.
Tatapan brenda menajam pada anna seakan-akan ingin melahapnya hidup-hidup.
anna yang berada disamping nick bingung.apa yang sebenarnya terjadi?apa brenda ini kekasih nick?.
"I'm brenda" ucap wanita itu dengan senyum yang terkesan tidak senang atas keberadaan anna.
Anna mengulurkan tanganya berniat untuk bersalaman "I'm Anna,nice to meet you." Jawab anna dengan ramah.
Sebenarnya sulit untuk mengatakan 'nice to meet you' pada brenda.karena dari wajah brenda menunjukkan bahwa brenda tidak senang dengan anna.
Brenda hanya melihat uluran tangan anna,tidak berniat untuk membalas.
Nick menatap brenda dingin."apakah kau tidak di ajarkan sopan santun oleh ibumu brenda?".
"Kenapa kau membela wanita jalang ini nick! Karena wanita ini kau berani mengusirku tadi!"ucap brenda protes.
"Karena dia kekasihku!" Pernyataan nick membuat anna nyaris tercengang.
Anna baru kenal denganya belum lama.Kini nick telah menyatakan dia kekasihnya kepada brenda.Anna tidak terima dengan pernyataan itu.
"apakah kau bermimpi darling?aku yang lebih banyak menemanimu tidur dan sekarang kau hanya menganggap wanita jalang ini sebagai kekasihmu?tanpa merasa menidurinya?"sindir brenda sengaja untuk mnyingkirkan anna.
Tubuh anna merasa jatuh sangat keras.Anna tidak percaya jika nick sebrengsek ini.tetapi ciuman tadi memperlihatkan bahwa nick sangat menginginkan anna.
Mungkin kata brenda benar.Bahwa Nick hanya menjadikan Anna menjadi salah satu wanita tidurnya lalu ditinggal begitu saja.
Sebelum nick menjawab,brenda langsung menuju ruang tamu nick mengambil barang yang tertinggal.
"Hai jalang,sampai kapanpun aku tidak akan membiarkan kau menjadi kekasih nicholas!" Ucap brenda dengan kasar lalu meninggalkan mereka berdua.tidak lupa menampar pipi Anna sebelumnya.
Wajah nick memerah menunjukan amarahnya."kau ku pecat brenda!"teriak nick kepada brenda yang belum jauh darinya.
Brenda menghentikan langkahnya lalu membalikan tubuhnya mengahadap nick dan Anna.
Brenda menatap dingin anna "silahkan Mr.Lawrence"jawab brenda dengan senyum liciknya itu.
Anna terasa cemas,sekarang anna merasakan ada dua orang yang akan menyakitinya.betapa sialnya pertemuan ini.pikir anna.
"Kata brenda benar,tidak seharusnya aku disini dan tidak sepantasnya kau memecat brenda."jawab anna parau.
Nick menatap lekat mata grey anna yang begitu sayu.dia terlihat ketakutan dan Anna menangis.
Nick melihat itu tidak tega untuk membiarkan anna dalam keadaan seperti ini.
"Dont be afraid anna"kini tangan besar nick mengusap pipi anna yang dialiri air mata.
"Aku harus pergi nick,thanks for today nicholas."ucap anna lemah.dia harus bekerja untuk keluarganya.
Tiba-tiba nick memeluk anna.begitu terasa hangat bagi anna.Dia belum pernah merasakan dipeluk hangat oleh pria.
Entah kenapa nick merasa sangat peduli dengan wanita ini.padahal hidupnya penuh oleh bermain wanita.
"Apa yang kau butuhkan Anna?"tanya nick lembut dan mengusap halus rambut anna dalam pelukan.
"Aku hanya butuh kembali nick"jawab anna tetap tidak membalas pelukan nick.
"Dimana rumahmu?akan ku antarkan kau pulang."tawar nick.
Anna tidak menyangka bahwa pria sebrengsek nick bisa selembut ini.namun apa anna harus menecritakan bahwa anna sedang mencari pekerjaan di New York.Anna rasa iya.jika ia menceritakan semoga nick memakluminya dan tidak akan mengganggunya lagi.
"Aku sedang mencari pekerjaan dan apartemen untuk diriku tinggal nicholas"
Nick melepaskan pelukanya dan matanya menunjukan sebuah kebingungngan.
"Bekerjalah menjadi sekretarisku Anna dan tinggalah di penthouseku."
Anna terkejut mendengar tawaran itu.seharusnya ia tidak perlu susah untuk mencari tempat tinggal dan pekerjaan.tetapi bagaimana dengan brenda?
Tidak.anna tidak boleh menyusahkan seseorang karena menawarkan tinggal di tempat orang.
"Tapi..."perkataan anna terpotong dengan nick yang kini menariknya untuk memasuki meja makan.
Maaf buat typo ku ya gaiss😓
Love deh yang baca😚 tetep stay dengan cerita selanjutnya ya...😘😘
•
•
•
See you😘Ig: Rifa_picky
Rifa_veyy
KAMU SEDANG MEMBACA
You're shit BAD Boy!
RomanceAnna Richard. wanita pekerja keras untuk menghidupi ibu dan adiknya. sifatnya yg angkuh pada pria membuat dirinya sulit untuk tertarik pada dunia percintaan. Nicholas Lawrence. seorang Ceo penerus perusahan lawrence corp dan memiliki ratusan cabang...