Hallo😊
Sebelum baca budayakan kasih ⭐(vote),coment And Follow me yes😘😘 ntar kalo sempet aku follback😊_____Happy Reading😊😊😍___"You're shit boy!!" Umpat anna kesal.pria itu sudah mencuri first kissnya dan sekarang meninggalkan begitu saja.it so damned.
*****
Setibanya Nick sesampai di kantor yang tertera nama Lawrence Corp di gedungnya yang terlihat mewah dia segera menuju ruangan kerjanya.
"Anda telat 6 menit dari perjalanan seattle kesini tuan,anda telah di tunggu Mr.John di ruang meetingsekarang juga." Ucap brenda sekretaris nick.
"Oh my god,aku belum mandi brenda"keluh nick dengan mengacak rambutnya.meski dia belum mandi dia masih tetap saja terlihat cool.
"Apa perlu aku mandikan tuan?"tawar berbisik brenda mencoba merayu nick.
Jangan ditanyakan tentang nick yang begitu tampan itu dengan mudah menarik perhatian kaum hawa.
"Ini bukan waktu untuk bermain-main brenda!"jawab nick tajam.lalu segera meninggalkan brenda menuju ruang meeting.
"Selamat pagi tuan,maaf membuat anda menunggu"ujar nick dengan sopan dengan aura yang menggambarkan kebijaksanaanya sebagai seorang pemimpin.
"Tidak apa,apakah anda terlalu sibuk?"tanya Mr.john melihat penampilan nick yang terlihat kurang rapi.
Nick menggelengkan kepalanya menandakan tidak.
***
Anna masih saja kesal merasakan perlakuan nick yang lancang.seandainya saja ia tidak di kejar oleh suruhan billy itu mungkin dia tidak akan bertemu dengan laki-laki bajingan itu.Mungkin sekarang anna harus berkemas untuk menghindari pantauan dari billy yaitu pindah kota.
Anna merasa resah jika harus di pantau dengan billy.karena anna tau betapa terobsesinya dia mencari anna agar menjadikan ia kekasihnya.
Ketika ia mengemasi barangnya ponsel anna berdering.ibu anna memanggil.
'Hy sayang,bagaimana kabarmu di seattle?'tanya ibunya
"Im fine mom,bagaimana kabar mommy di sana?apakah masih sakit?" Tanya anna tak kuasa mengucapkannya.
'mommy baik saja sayang,dua hari lalu mom telah melakukan berobat dan di beri obat sama dokter lagi'jawab lily memperjelas.
Anna mendengarnya begitu serasa sesak,dia harus bekerja keras untuk menghidupi adiknya yang masih kuliah dan ibunya yang sedang sakit-sakitan.apapun akan dilakukan anna untuk kebaikan keluarganya.
"Its okay mom,always keep your healt mommy,love you"ucap anna lemah lalu mematikan ponselnya tanpa menunggu balasan dari ibunya.
Bagi Anna,lily tidak boleh tau jika anna akan pindah pekerjaanya.karena melihat situasi di seattle sudah tidak aman maka anna akan memutuskan pergi ke new york.itu jalan satu-satunya dia kesana.
Ketika ia hampir menyelesaikan kemas-kemasnya ia melihat secarik kertas di meja tamunya.dia baru ingat bahwa kertas itu adalah kartu nama seorang bajingan yg telah singgah di rumahnya.
"Nicholas Lawrence? Oh my god,dia memang benar-benar pria begitu kaya.pantas saja dari tingkah lakunya bagai singa yang meraja."ungkap anna malas seraya melihat kartu nama itu.
Anna kini akan pergi dari apartemen hari ini juga.
New york
"Jack tolong antar aku ke penthouseku" perintah nick kepada sopirnya.
"tetapi tuan liam menyuruh saya untuk mengantar anda ke mansionya,beliau mengatakan ibu tuan sangat merindukan tuan""Bilang saja aku masih butuh waktu sendiri jack"ucap nick lalu menuju mobilnya.
Jack hanya menganggu ssesuai perintah nick lalu mengantarkan nick ke penthousenya.
Sepanjang jalan ia menatapi pinggiran kota newyork tanpa di sadari nick melihat wanita berambut blonde yang pernah di kenalnya.
"Berhenti jack"ucap nick."coba ajak masuk wanita itu ke mobilku."perintahnya lagi.jack mengangguk dan keluar dari mobil.
Anna sangat menikmati ramainya kota new york ini.ia jalan kaki untuk melihat-lihat skekitarnya.
"Permisi nona,bisakah anda ikut dengan kami?"tanya seorang pria yang tiba-tiba menyuruh anna mengikutinya.
Anna melepas kacamata besarnya dan melihat penampilan pria itu dengan jelas.penampilanya tidak terlalu mencurigakan.
Tetapi bukan anna jika ia bersikap ramah terhadap pria yang tidak di kenalnya.
"Maaf,mungkin anda salah orang sir"jawab anna dingin.lalu melanjutkan langkahnya.
"Tapi tuan saya menyuruh anda untuk ikut dengan kami" terang pria itu seambil mengikuti langkah anna.anna terhenti "tuanmu?itu tidak mungkin.karena aku tidak pernah berurusan dengan orang di perkotaan besar ini" jawab anna angkuh.
"Justru kau disini akan bertemu denganku nona" tiba-tiba anna melihat seorang itu berbicara di belakang jack.nicholas?
"Siapa kau?" Tanya anna dingin.nick mendekatkan dirinya pada anna dan mengangkat dagu anna dengan lembut tetapi anna menyangkalnya.
"Aku adalah orang yang kau bantu waktu mabuk di seattle nona"jawab nick dengan suara yang terdengar menggoda.
"Jangan macam-macam kau,kita sudah tidak berurusan lagi"ujar anna malas dan melanjutkan langkahnya lagi.
namun tangan nick menarik tubuh anna sehingga anna tidak bisa melanjutkan langkahnya dan yang lebih di bencinya lagi sekarang anna berada di dekapan nick.
Anna mencoba memberontak tetapi tidak bisa,karena tubuh kekar nick begitu kuat.
"lepaskan aku Mr.lawrence!"ucap Anna sarkas.nick hanya menatap mata abu-abu anna sedangkan anna menata pandangan tidak suka.Nick menyeringai.
"Aku ulangi perkataanku,aku tidak akan menerima penolakan nona" jawab nick keras kepala dan segera mengangkat tubuh anna dalam gendonganya ala bridal style.
Banyak paparazzi yang mencuri curi adegan tersebut.Nick tetap tidak peduli dengan orang orang itu.
rupanya yang tampan dan terlihat meraja justru lebih menarik tatapan tajam kaum wanita kepada anna yang digendongnya.
Anna yang merasa malu karena banyak yang memandanginya dengan nick membuat anna menutupi wajahnya di dada bidang nick.
"Kau begitu keras kepala Mr.lawrence"gerutu anna.nick hanya menyeringai menunjukan seringai yang bisa saja membuat wanita itu lumpuh jika melihatnya.
Sorry for typo gaiss😥
Love bgt deh yg mbaca😘😘
•
•
•
•
•
Ig: rifa_picky
KAMU SEDANG MEMBACA
You're shit BAD Boy!
RomanceAnna Richard. wanita pekerja keras untuk menghidupi ibu dan adiknya. sifatnya yg angkuh pada pria membuat dirinya sulit untuk tertarik pada dunia percintaan. Nicholas Lawrence. seorang Ceo penerus perusahan lawrence corp dan memiliki ratusan cabang...