Hallo😊
Sebelum baca budayakan kasih ⭐(vote),coment And Follow me yes😘😘 ntar kalo sempet aku follback😊_____Happy Reading😊😊😍___Nick kini menatap Anna dengan serius membuat Anna menjadi gugup.oh tidak Nick tidak pernah seserius ini.
"Menikahlah denganku Anna" ucap Nick pelan namun berhasil membuat tubuh Anna tegang mendengar pernyataan itu.
****___***
Tawaran Nick membuat tubuh Anna mematung.mereka kenal masih belum lama dan tiba-tiba melamar begitu saja.dikira pernikahan itu main-main.sperti Nick berganti ganti pasangan setiap keinginannya?.
"Tidak Nick."jawab Anna pelan namun terdengar tegas.
Nick tetap memandang serius Anna.penolakan memang bukanlah kemauan Nick yang seakan-akan seperti raja.
"Beri alasanmu mengapa kau menolaknya Anna!" Jawab Nick serius.
"Kita baru kenal Nick tidak secepat itu kita menikah.lagipula kita tidak saling mencintai.pernikahan itu bukan main-main Nicholas" jawab Anna tidak kalah serius.
Nick menyeringai.nick terasa geli mendengar alasan Anna barusan.
Pandangan Nick kini berubah menjadi jahil.sungguh ia begitu terpaku melihat mata grey Anna yang indah itu.
"Apakah kau ingin kita saling mencintai dihari pernikahan kita?"tanya Nick dengan nada menggoda.
Anna memutar matanya malas."dengarkan aku nick.sampai kapanpun aku tidak akan jatuh cinta padamu!"jawab Anna dengan tajam.
Anna tau meskipun ia akan mencintai dan hidup bersama Nicholas ,dia tidak akan tenang hidupnya karena terlalu banyak yang memusuhinya.dan slalu sedia untuk sakit hati karena si brengsek ini.
Maka lebih baik Anna menghindari untuk masalah ini.
"Tidak ada yang mustahil Anna ,bisa saja aku membuatmu jatuh cinta padaku dan menikah denganku"jawab Nick dengan menyibakan rambut Anna yang hampir menutupi wajah Anna.
Anna tetap menghindari pandangan yang dilempar Nick padanya."baiklah,kita liat nanti!siapa yang akan menang."ucap Anna tersenyum remeh.
Sesampainya tiba Anna terasa tubuhnya sakit semua untuk berjalan akibat terjatuh tadi.
Nick yang berjalan disampingnya baru menyadari bahwa kondisi Anna sedang buruk.
Tiba-tiba tubuh Anna terasa ada yang mengangkatnya dan menggendongnya.
Anna terkejut merasakan tingkah laku Nick yang slalu saja tiba-tiba seperti ini.
"Astaga..aku hampir melupakan kau yang susah untuk berjalan."ucap Nick dengan resah.
Mau tidak mau Anna mengakui dalam diri Anna jika Nick adalah seorang bad boy namun bisa dirasakan kepedulianya.
Anna memandangi setiap garis wajah Nick yang terlihat seperti pangeran.tubuhnya yang kekar membuat penampilan Nick semakin membuat dia kagum.
"Sepertinya kau menikmati setiap sudut dari wajahku yang kau pandangi ini"ucap Nick lalu tersenyum dan tetap fokus untuk berjalan.
Anna terasa sangat malu sekali karena terkena basah memandangi Nick.
Oh tidak mungkin sekarang pipi Anna sudah seperti merah tomat.
"Percaya diri sekali kau"jawab Anna tak acuh.menutupi rasa malunya.
Nick hanya tersenyum simpul lalu melirik Anna sekilas.oh sengguh betapa mempesonanya dia.
Pantas saja banyak orang yang menatap tajam Anna .karena Anna sendiri mengakui bahwa Nick seperti pangeran.tapi tidak untuk kelakuan Nick yang membuat Anna selalu jengkel sepanjang waktu.
"Kakimu harus diobati Anna !"ujap Nick setibanya dipenthouse.
Nick membawa Anna menuju kamar Nick dan Anna direbahkan di ranjang Nick .
Mata Anna membulat.ia tidak tau apa yang dimaksud Nick sehingga membawa Anna di kamarnya.
"Apakah kau hanya memiliki satu kamar Nick?"tanya Anna dingin.
Karena seingat Anna,anna juga tidur di ranjang nick waktu kemarin.
"Karena aku lebih suka kau tidur bersamaku Anna"jawab Nick jahil.
Anna menatap tajam Nick.Nick hanya menyeringai lalu mengambil ponsel yang berada di sakunya.
"Cepatlah kesini atau aku bisa memecatmu!" Perintah Nick dengan dengan nada mengancam.
Anna memandang Nick penasaran.siapa yang ditelponya? Sampai sampai Nick seperti itu.
"Sebentar lagi Vans akan memeriksa mu Anna jadi bersabarlah aku akan usahakan ia datang lebih cepat."ucap Nick pada Anna setelah mematikan ponselnya.
Apakah dia memanggil dokter? Anna tidak percaya jika dokter itu telat maka Nick akan memecatnya.ini sungguh terdengar berlebihan.
"Nick apakah kau tidak berlebihan jika kau akan memecat Vans?jika ia telat?."tanya Anna tidak percaya.
"Lihatlah kondisimu sekarang Anna kau sedang buruk aku tidak akan membiarkanmu berlama lama kesakitan."jawab Nick resah menatap Anna serius.
Anna sangat beruntung mengenali Nick yang sangat peduli dengan ya.seharusnya ia harus berterimakasih kepada Nick.
Tetapi Anna tidak enak hati jika ia terus merepotkan Nick seperti ini.
"Lihatlah aku Nick,aku tidak seburuk yang ada dipikiramu.aku hanya terluka sedikit.jadi kau tidak perlu secemas itu" kini nada Anna kian melembut meminta pengertian dari Nick.
Nick terdiam menyimak perkataan Anna,suara Anna membuat Nick merasa Anna ingin slalu disampingnya.meskipun wanita itu sangat keras kepala menginginkan untuk jauh dari Nick.
"Permisi tuan,"ucap Vans,dokter pribadi Nick.
Nick menatap tajam Vans yang datang terlambat.Vans terlihat wajahnya menunduk bersalah.
"Mengapa kau lama sekali?!"tanya Nick dingin tak lepas dari pandanganya.
"Mobilku mengalami kerusakan,jadi aku perlu memperbaikinya sedikit "jawab Vans merasa bersalah.Nick tetap menatap tajam vans geram.
"sudahlah nick,lagipula Vans sudah datang.jadi jangan memperpanjang masalah Nick "ucap Anna mengingatkan dengan nada lembut dan mengelus tangan Nick.
Nick menatap kelembutan dari Anna membuatnya slalu ingin menuruti perkataannya.
Nick hanya mengangguk dan membiarkan Vans mengobati luka memar dikaki Anna.
"Jangan biarkan dia terlalu lelah untuk melangkahkan kakinya Nick,karena kakinya belum sepenuhnya pulih. Jadi kau perlu istirahat yang banyak nona."ucap Vans setelah memeriksa Anna.
Anna mengangguk.tapi bagaimana bisa ia harus diam saja di rumah karena Anna sendiri tidak suka untuk slalu berdiam.
Nick mendekati Anna dan duduk disampingnya.nick menyibakkan rambut Anna perlahan yang menutupi wajah Anna.
Anna memegang tangan Nick yang sedang merapikan rambutnya itu.anna menatap mata Nick yang terlihat mempesona .
"Terimakasih Nick."ucap Anna lembut dan tersenyum Tulus pada Nick.
Sungguh Nick merasakan Anna begitu sangat cantik ketika ia sangat lembut padanya.nick tak ingin meninggalkan anna rasanya.
Nick membalas dengan tersenyum yang tak kalah lembutnya dan mencium puncak kepala Anna.
"Tidurlah Anna kau perlu istirahat."ucap Nick
Hoolllaaaa gaes!!
Maaf kalo typo yaa..
Aku baliknya kelamaan ya?😓😭
Maaf ya...author lagi sibuk 😓Tetep dg ceritaku ya reader😘😘
Love youuhh
KAMU SEDANG MEMBACA
You're shit BAD Boy!
RomanceAnna Richard. wanita pekerja keras untuk menghidupi ibu dan adiknya. sifatnya yg angkuh pada pria membuat dirinya sulit untuk tertarik pada dunia percintaan. Nicholas Lawrence. seorang Ceo penerus perusahan lawrence corp dan memiliki ratusan cabang...