Hallo😊
Sebelum baca budayakan kasih ⭐(vote),coment And Follow me yes😘😘 ntar kalo sempet aku follback😊_____Happy Reading😊😊😍___"Kau begitu keras kepala Mr.lawrence"gerutu anna.nick hanya menyeringai menunjukan seringai yang bisa saja membuat wanita itu lumpuh jika melihatnya.
*****
"Kita ke penthouseku jack" perintah nick ketika telah berada di dalam mobil bersama Anna."Lalu bagaimana dengan perintah tuan liam? Sepertinya ada yang penting untuk di bajas bersama anda"
"Kau bekerja untuk aku jack,bukan untuk ayahku!aku bisa memecat kapanpun yang aku mau."jawab nick tegas bagai raja yang tidak ingin di tentang kemauanya.jack tidak melanjutkan pembicaraanya lagi.
Anna mendengar pembicaraan singkat seorang sopir dengan tuanya itu cukup terkejut.apa nick tidak berfikir bahwa mencari pekerjaan di kota besar ini tidak mudah.pikir anna.
Pandangan anna menerawang ke jendela mobil mewah milik nick.Ya,anna masih kesal dengan perlakuan nick yang semena mena itu.
Nick secara terang terangan memandangi Anna meski pandangan anna tidak kepada nick membuat anna merasa begitu di perhatikan.
"Cukup jangan memandangi aku seperti itu tuan lawrence!"perintah anna dengan dingin.
Nick hanya menyeringai dan menatapnya lebih lekat.lalu menyingkirkan rambut anna sehingga tampak jelas wajah anna dari samping.
Anna menoleh dan menatap tajam nick yang kini terlihat menggoda."hentikan memandangiku seperti itu nick and dont touch me!" Bentak anna menahan.
"Tutup dengan pembatasnya jack."perintah nick tanpa merubah pandanganya yang kini menatap mata abu-abu Anna dengan jahil.
Kini pembatas pengemudi dan penumpang telah tertutupi.perlahan wajah nick mendekat.
Anna tidak sanggup menatap mata nick yang panas sekarang.serasa anna ingin memejamkan mata untuk berhenti menatapnya.
Wajah nick semakin mendekat .anna berusaha menahan napas dan berkata " jangan macam-macam kau Mr.lawrence!"lalu menyentil dahi nick sehingga ia menjauhkan kepalanya.
"Bitch!" Umpat nick kesal.ternyata anna kuat juga untuk masalah seperti ini.Anna tersenyum menang.
"Aku tidak akan membiarkanmu mencuri second kissku!"ucap anna tajam.
Nick hanya tertawa renyah dan kini tatapanya pun serasa ingin melahap anna hidup hidup.
Anna berusaha tenang,ia tidak akan takut dengan lelaki siapapun.tapi tatapan nick begitu menyeramkan.
Dan tiba tiba nick telah membuat anna berada dipangkuan nick sekarang dan mengunci tangan anna di belakang tubuh anna.
Anna membulatkan matanya,terkejut apa yang dilakukan nick terhadap anna.
Lalu Nick tersenyum jahil "why not miss"jawab nick dengan pandangan yang begitu menggoda dan mencium lebut daun bibir anna.
Anna tetap tidak membalasnya namun nick tetap melakukanya hingga anna terasa lemas.begitu kuat cara menciumnya.
Anna menyerah dan membalas ciuman nick.Nick begitu ketagihan merasakan bibir kenyal anna.Sehingga ia tidak berhenti henti melumatnya.
Pembatas mobil telah dibuka menunjukan jika telah berhenti dan sampai tujuanya.
"Fuck!!"Umpat nick merasa terganggu ciumanya berhenti.Anna merasa malu dengan diri sendiri karena jack melihat apa yang dilakukanya dengan nick.
Tidak seharusnya anna berperilaku tidak sopan dengan seorang yang tidak ia kenal.apalagi nick adalah orang lebih terpandang.anna ingat ibunya tidak mengajarkan anna seperti itu.
Anna memalingkan pandanganya dan berusaha untuk bangkit dari pangkuan nick.nick menahanya.
"Kau mau kemana pretty girl?"tanya nick."aku harus pergi tuan,trimakasih atas tumpangan anda."jawab anna tergesa.
Nick melepaskan anna "wait"ucap nick pada anna lalu keluar mobil dan mempersilahkan anna untuk keluar.
Anna begitu tersentuh merasakan perlakuan nick kepadanya.jack melihatnya saja terperangah.
"Thanks tuan lawrnece"ucap sopan anna lalu melangkahkan kakinya untuk pergi."tidak Anna!"seru nick lalu menggendong anna ala bridal style.
Anna meronta tapi tidak ada gunanya."kau pikir aku akan melepaskanmu ?"tanya nick.
"Lepaskan aku nick!!""Sekali tidak ya tidak anna!"jawab nick keras kepala.anna menatap rahang nick,begitu mempesona.baiklah anna mengakui dia sangat tampan tapi tidak untuk di cintai.dia adalah pria brengsek yang ia belum pernah temui selain billy.
"Selamat sore tuan"ucap wanita di resepsionis itu dengan menggoda.apakah setiap wanita selalu saja seperti ini pada nick?.
Ditambah tatapan tajam dari wanita wanita jalang itu menurut anna memandanginya.anna memutar bola mata malas.
"Apakah anda sibuk nanti malam tuabn,jika tidak saya dengan senang hati akan menuju penthouse tuan."tawar wanita itu merayu.
Nick hanya tersenyum namun lagi lagi anna menggerutu "dasar wanita jalang"suaranya tidak begitu pelan didengar.justru wanita yang merayu nick mendengar dan memberi tatapan tajam pada anna yang di gendong nick.
"Maafkan kekasihku,dia terkadang begitu lancang mengucapkan seperti itu"jawab nick laku meninggalkan ruang resepsionis itu.
Anna membulatkan matanya mendengar pengakuan nick yg lebih dari lancang itu.
"Turunkan aku nick."ucap anna karena ia tau nick pasti lelah menggendongnya.walau anna tidak tau apa yang akan dilakukan nick terhadapnya.Nick menurunkan anna ketika mereka di lift dan lift ini terlihat sepi.
"Ini adalah lift pribadiku anna"jawab nick seperti mengetahui apa yang dipikiran anna.
"Apa ini juga tempat milikmu ?"tanya anna.nick menarik pinggang anna sehingga ia berdempetan.nick hanya mengangguk.
Anna begitu terpesona melihat perlakuan nick yang begitu manis.padahal dia baru mengenalnya 3 hari yang lalu.
Sesampainya di penthouse nick,anna bingung sebenarnya apa yang akan dilakukan oleh nick.
Ketika nick membuka penthousenya tiba -tiba ada seorang wanita memeluk nick dan menciumnya.anna memandangnya bingung,siapa wanita itu?dan anna merasa bahwa nick memanglah seorang bajingan.
Sorry for typo gaiss😥
Love bgt deh yg mbaca😘😘
•
•
•
•
•
Ig: rifa_picky
KAMU SEDANG MEMBACA
You're shit BAD Boy!
RomanceAnna Richard. wanita pekerja keras untuk menghidupi ibu dan adiknya. sifatnya yg angkuh pada pria membuat dirinya sulit untuk tertarik pada dunia percintaan. Nicholas Lawrence. seorang Ceo penerus perusahan lawrence corp dan memiliki ratusan cabang...