Seungmin lagi jalan di koridor kampus. Dia heran, kenapa anak-anak pada nggerombol gitu.
Sesekali dia denger nama Chan disebut tapi gak terlalu jelas karna ya.... tau sendiri Seungmin kalo jalan cepet banget jadi suara mereka kehempas angin. Idi jargon tante syahrini.Karna dia udah kelewat penasaran jadi dia berhenti di wastafel deket cewek-cewek yang lagi gosip dengan alasan cuci tangan. Padahal tangannya bersih tak berkuman.
"Gila sih Kak Chan cocok banget pasti sama Kak Chaeyoung. Ihhh gemes." Pekik cewek yang berambut merah menyala. Seungmin gak kenal tuh, gak penting lagian ngenalin anak kampus.
"Tapi kan, Kak Chan ada maungnya Yer." Kali ini gantian si rambut hitam yang ngomong.
"Seungmin maksud lo? Idih anak cupu pansos. Beruntung aja temenan sama Felix yang anak pemes makanys ga ada yang berani 'nyentuh' dia." Mukanya Yeri nunjukin dendam banget pas nyeritain Seungmin, Seungmin denger pasti. Mereka disitu ga ada yang sadar emang karna Seungmin cuci tangan sambil nunduk.
Sebenernya Seungmin bukan orang baik banget yang diomongin gitu bakal diem aja, daritadi tangannya udah megang pinggiran wastafel kenceng banget.
"Mending ya Kak Chan tuh sama Kak Chaeyoung aja. Udahlah sama sama perfect. Ngapain juga sama Seungmin. Masa depannya ngeblur."
'Tahan Min, tahan.' Seungmin masih diem disitu.
Yeri bukannya gak tau kalo ada Seungmin dibelakangnya. Dia doang ternyata yang sadar.
"Kutu buku,cupu,pansos,sok iye,muka pas-pasan. Dibanding sama Felix temennya sih ya menurut gue sih mendingan Felix lah haha. Modal otak aja sih. Tukang caper depan dosen. Baru menang sekali di perlombaan nyanyi aja belagu. Sok dipuja anak kampus. Cuih." Saerom disebelahnya mukanya agak ga enak gitu.
Dia gak ikut-ikut ngomong kalo Yeri udah ngehina-hina orang. Takut dia tuh. Gaboleh gibah kata Mamanya.
Tzuyu nyaut dengan polosnya,"Benci banget kayanya Yer?"
"Iya! Gara-gara dia ngenalin Kak Minho ke temennya yang mukanya kek tupai itu, gue gagal jadian sama Kak Minho!" Sungutnya.
"Setau gue, Minho gapernah deket sama lo?" Hyunjin yang kebetulan lewat denger nama Minho disebut-sebut jadi kepengen nyaut.
Yeri kaget, terus noleh dan nemuin Hyunjin dengan muka keheranannya.
"Apaan sih! Orang kita pernah deket kok!"Hyunjin natap males, "Makanya jadi cewe mahalan dikit. Murahan sih lo."
Yeri bantin buku ditangannya ke lantai, "Heh! Maksud lo apaan?! Ga ada hubungannya bego!"
Hyunjin ketawa ngeremehin, "Ada lah goblok. Dengan lo ngaku-ngaku gitu berarti lo rendahan. Aslinya padahal gak pernah deket. Apa kalo bukan rendahan namanya? Gak laku lo? Pft."
Hyunjin ketawa kecil trus dia ngeliat Chan jalan diujung sana bareng Felix sama Minho.
"OI BANG CHAN! SINI!" Teriak Hyunjin yang bikin mahasiswa dikoridor jadi nengok ke dia semua.
Chan,Felix,Minho lari kearah mereka. Biar cepet sampe. Sejenak kita melupakan eksistensi Seungmin.
Dia masih disitu, diem dengerin drama antara Hyunjin dan Yeri.
"Paan?" Tanya Chan begitu nyampe. Disampingnya Felix tos ke Hyunjin ala-ala anak Dance Squad, Minho juga sama.
"Nih bawa Seungmin. Kesian gue telinganya dengerin bacotan murahan khas mulut Yeri." Hyunjin narik Seungmin yang masih nunduk dideket wastafel.
Seungmin keliatan kaget ditarik gitu trus diserahin ke Chan.
Saerom sama Tzuyu kaget ternyata ada Seungmin dibelakang Yeri.
Sedangkan Yeri sama sekali gak nampilin muka kaget, kan dia tau Seungmin emang lagi nguping dibelakang dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sinting + ChanSeungmin ✔
Kurzgeschichten"Kakak! Jangan ketawa! Kaya orang sinting!"-KimSeungminSavagePrince2k18 "Iya, kakak diem aja nih."-BangchanBucinSeungmin2k18