🐩

4.8K 658 118
                                    

lokkich lêzen~
Wait for it. Yesterday i almost unpublished this work. So, please comment?❣
.
.
.
.
.
.
.

"Hatchu!"

"Uhuk.... Uhuk.."

"Tau gitu kemaren ga minum dum dum!!! Ih sebel!"

"Makanya kalo dibilangin sama orang tua itu nurut sayang."

Seungmin merengut,"Marahin aja terus! Dasar orang tua!"

Yang diejek cuma ketawa kalem sambil naroh bubur di meja.
"Ayo makan dulu, princess."

"Princess your head!" Lagi-lagi Seungmin merengut. Tapi abis itu ngerentangin tangannya.

"What?" Chan naikin alisnya. Ngga ngerti.
"ISHHH! GAPEKA BANGET DEH BAMBANG!" Teriak Seungmin tepat di wajah Chan.

"Hehehehe iya-" belum selesai ngomong Seungmin udah motong, "JANGAN KETAWA!! KAYA ORANG IDIOT IH!"

Chan nyubit pipi Seungmin, "Yaampun sayangnya kakak~ gemesin banget sih?"

Seungmin masih merengut sambil ngelipet tangannya di dada. Aduh, this boy look so cute rn.

Tiba-tiba Chan udah dudukin Seungmin di pangkuannya, "Disuapin?" Tanyanya.

Seungmin cuman ngangguk sambil megangin urat tangan Chan yang nimbul. Lucu banget.

Chan ngambil bubur yang tadi dia taroh di meja, "Ayok~ aaa."

Seungmin nerima suapan buburnya, tapi abis itu dia ngerinyit.

"Kenapa sayang? Gak enak?" Tanya Chan, Seungmin ngegeleng.
"Pait.." katanya.

Chan ngecup pipi Seungmin yang masih menggembung karna buburnya bukannya di telen malah di emut. Kaya bocah aja.

"Kan kamu sakit? Jadi protein... Hmm apa ya, kakak juga lupa. Pokoknya protein itu jadi meningkat karna kamu kena virus atau bakteri. Jadi fungsinya protein itu untuk melawan penyakit yang lagi nyerang tubuh kamu. Karna meningkatnya si protein dia jadi mengganggu indra pengecap, si lidah. Makanya pait." Seungmin ngangguk-ngangguk mengerti.

"Udah... Gamau makan lagi." Trus dia balik badannya jadi ngehadap Chan dan langsung nelusupin kepalanya di leher Chan.
Nafasnya kerasa panas di leher Chan.

"Demamnya naik lagi?" Tanya Chan, gatau kesiapa.

Tapi Seungmin masih denger, jadi dia nyaut.
"Dingin soalnya kak."

Chan langsung berdiri sambil gendong Seungmin. Dia nyari-nyari jaketnya yang ada di lemari Seungmin.

"Pake jaket dulu sayang."

Mau gak mau Seungmin harus turun dulu dan make jaket.
Abis itu dia langsung beringsut lagi ke pelukan Chan. Hm. This baby.... Kalau sakit bikin gemes kalau sehat kaya macan.

By the way pada penasaran kok ini dua anak adam udah damai?

Flashback on

Tetangga Sinting + ChanSeungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang