🐂

4.4K 739 25
                                    

Seungmin natap hujan yang ada didepannya, dia hela nafas berat.

"Hhh... Lagi lagi kena php." Dia ngerucutin bibirnya, gatau deh kesel atau mau nangis. Kebiasaan sih.

Dari ujung koridor dia bisa liat Felix sama Changbin lagi lari-larian, heran juga dia sama temennya yang itu. Udah bongsor masih aja demen lari-larian.

"HUAHAHAHAHAHAH, SINI BIN AMBIL KALO BISA. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH...." Asli, suara Felix menggema di koridor. Udah mah suaranya gede:))

"Kampang banget Felix. Kenapa sih gue punya pacar kek dia." Changbin numpu tangannya di lutut, udah capek dia ngejar Felix yang larinya gesit banget. Maklum, badannya kan kecil bantet gitu.

Balik lagi ke Seungmin yang geleng-geleng liat Felix sama Changbin lewat doang didepannya.

Gak lama, Jisung muncul. "Min.. nunggu Kak Chan?" Tanyanya sambil duduk disamping Seungmin.

"Iya Sung, tapi menungsonya ga muncul muncul. Bete gue."

Jisung manggut-manggut, "Tadi gue liat dia lagi jalan ke perpus bareng Kak Sejeong."

Seungmin langsung nolehin kepalanya, "Iya? Lah terus ngapain gue nungguin dari jam 2 tadi anjing!"

Jisung kaget, baru ini denger Seungmin ngomong kasar.
"Nunggu berapa jam emang Min?"

"Itung aja, gue dari jam 2 siang disini. Ini udah jam berapa? Jam 6 sore. Nah itung." Seungmin mah kalo ngomong langsung nusuk gitu, Jisung jadi kena semprod juga.

"Gue sama Felix mau ngestarbak nih. Ikut gak?" Tanya Jisung hati-hati. Soalnya nyai ini emosinya kek ikan, diumpan dikit udah kepancing.

Seungmin keliatan mikir, sebelum akhirnya dia ngangguk.
Batinnya, ngapain juga nungguin Chan tapi Channya jalan sama orang. Wasting time.

























Hyunjin,Minho sama Changbin lagi berisik main Identity. Lagi dikejar mereka sama si hunter.

"Bin! Bin! Tolongin gue kek sat. Arghhhh...." Hyunjin ngejerit frustasi pas dia kena tangkep hunter.

Changbin asik aja nyari chiper yang belum dibenerin. "Emang kek babi si bogel. Gak setia kawan. Putus aja deh kita gel. Ngambek gue sama lo."

Minho sendiri masih kalem, nyari chiper juga dia, "Putusin aja Jin, ntar jadian sama gue? Jadi yang kedua tapi."

Hyunjin ngepout iyuh, "Lah ogah. Mo cari tante tante aja gue. Daripada ama lo! Duit kaga ngalir sob."

Ya biasa, Hyunjin mah calon calon gigolo:)

Tiba-tiba Chan dateng sambil teriak gak nyante, "Heh!"

"KONYOL!  NYOL NYOL! BANGSAT BANG CHAN! UNTUNG MULUT GUE GA TYPOAN. TADI KALO TYPO GIMANA SAT?!" Emang Hyunjin tuh, ganteng-ganteng ngegasan.

"Emang Chan kek babi. Untung gue gapunya riwayat penyakit jantung, udah mah teriak pake suara Felix." Minho melototin Chan yang cengengas cengenges.

"Bin? Gak kaget lo?" Tanya Chan.

"Brisex, gue lagi nyari chiper."

Mereka diem semua, cuma kedengeran suara dari hp changbin yang main identity, "Eh. Seungmin kemana deh?" Tanya Chan tiba-tiba.

"Mboh." Changbin,Hyunjin,Minho jawab serentak, bikin Chan badmood. Ya biasa lah moodnya nak gadiez.

Trus dia ngeluarin hengpong jadulnya, "Telpon dulu deh."

'apa?'

"Dimana sayang?"

'peduli apa lo?'

Abis itu telfonnya langsung ditutup sepihak sama Seungmin.

Chan ngeliatin hapenya lama, "Seungmin kenapa?"
Berhubung mood Chan juga lagi ga bagus, jadi dia ga ngebujuk kek biasa. Dia biarin aja itu si Seungmin.

"Gue cabut duluan ya." Chan langsung berdiri, pamitan pun gak nengok ke temen-temennya.

Temen-temennya masih ngeliatin Chan sampe ke mobilnya. Minho nyipitin matanya, "Itu... Miyeon?"

"Ebujug, Chan banyak bener kecengannya pft."

"Lah, diajak pulang itu si Miyeonnya?" Celetuk Changbin.

Hyunjin numpu tangannya di dagu, "Perang dunia ketiga ini mah. Tunggu aja nyampe telinga Seungmin."

Mereka gatau aja ada dispek,lambe lower,mak ember lagi ngefoto Chan sama Miyeon yang naik mobilnya Chan. Bagi mereka mah beginian itu bisa bikin hotnyus.

Disatu sisi Seungmin abis ngeliat postingan yang di up sama Dispek 1 menit yang lalu. Mukanya datar aja.
Dia lanjut aja minum Green tea lattenya.

"Basi banget mulutnya kek makanannya Gunhee yang disimpen diloker sampe satu semester." Gumam Seungmin.

"Apa kak?!"

"Ohhh. Ada nih ama gue. Napa?"

"Min, Bang Chan mo ngomong nih. Katanya telpon dia lo rijek mulu. Napadah?" Tanya Felix sambil masang muka bingungnya.

"Bilang aja gue udah pulang bareng selingkuhan gue." Saut Seungmin ogah-ogahan.

"Hah?" Felix melongo gangerti, jadi dia bilang aja tuh. "Seungmin udah pulang sama selingkuhannya kak."

"Kak? Lah, dimatiin."

"Min kenap- WOE. MO KEMANA?!" teriak Felix yang liat Seungmin keluar dari Starbak.

Lah ini Jisung baru keluar dari wc. Dia gatau abis ada apa ini.

"Nyapo?"

Felix gedikin bahu, "Kuy pulang dah."
Jisung makin kek orang bloon aja udah begini.
Yaudahlah Jisung mah nurut aja yakan:)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

MISS ME GUYS? HEHE, SORRY FOR LATE UPDATE:( IDE BANYAK NULISNYA YANG MALEZ. TUGAS JUGA MAKIN NUMPUK, KERJAAN NGERP MULU HDH. Y MFF AQ DAH LRP QQ PFT.

AH BASOT SEKALI AQ INI.

VOTE & COMMENT YA CEMAN CEMANQUE. BIAR AQ ZEMANGAD UPDATE EHE.

Tetangga Sinting + ChanSeungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang