Seungmin lagi dikamarnya ngepacking baju-bajunya buat di Bandung ntar.
Dia juga bawa bantal belelnya, bantal gambar Winnie The Pooh yang udah dijemur berkali-kali karna kena ompolnya Seungmin pas masih kecil dan bekas ilernya.
Dia gabisa tidur kalo gak nyium bau bantal belelnya, jadi supaya image 'Nyai' nya gak rusak dia harus nyembunyiin bantal belel itu.
"Taro dimana ya, udah gamuat ish!" Dengusnya.
Tiba-tiba pas lagi njejelin bantal di kopernya ada yang buka pintu kamarnya.
"Dek?" Seungmin nengok kearah pintu dan ngedapetin Chan lagi ngelongokin kepalanya."Kenapa kak? Masuk aja. Biasa juga langsung masuk gapake ketuk."
Akhirnya Chan masuk dan nutup pintu, trus dia duduk di sofa mini.
"Takut kamu abis mandi trus cuma pake handuk, kakak gak kuat."Seungmin langsung ngelempar sandal kamarnya ke muka Chan.
"Aw! Sakit dek."
"Biarin! Kaya gak pernah liat aku abis mandi aja." Dengusnya.
Chan meringis, "Ya sebenernya itu sambil nahan dek." Katanya sambil senyum lemah.
Abis itu Chan ngeliatin barang bawaan Seungmin yang gak terlalu banyak, dan dia nemu satu benda yang kegeletak dideket koper.
"Eh? Si belel gak dibawa?" Tanya Chan. Heran aja, biasanya si belel itu -Chan yang ngasih nama- udah masuk ke koper kalo besoknya berangkat buat liburan atau kemana pun.
"Dibawa. Tapi aku gak tau mau ditaro dimana, gak cukup." Seungmin ngepoutin bibir bawahnya sambil ngeliat ke Chan.
'Oh tidak! Chan lemah Tuhan. Lemah. Maafkan Chan yang lemah ini.'
"Iya deh, ditaro di koper kakak aja." Ucap Chan yang bikin Seungmin mekik seneng.
Trus dia lari kecil kearah Chan dan langsung dudukin pantatnya di paha Chan.
"Tapi jangan kasih tau yang lain kalo aku punya bantal belel ya!? Awas aja kakak ngasih tau, album Red Velvet kakak aku kasih ke Haechan!" Ancamnya yang bikin Chan meringis dalam hati.'kemaren album Twice, sekarang Red Velvet. Besok apa? Mamamoo? Hiks.'
"Iyaaa, gak kakak kasih tau sayang." Seungmin senyum dan meluk leher Chan, karna posisi yang 'susah' jadi Chan ngeratin pegangan di pinggang Seungmin.
"Hey, how about sleeping together this night?" Tanya Chan sambil mandang wajah Seungmin yang lagi nyandar di pundaknya.
Seungmin ngegeleng yang bikin Chan sedikit kegelian, karna rambut Seungmin kali ini gak di gel. Dirumah doang kan ngapain di style.
"No.... I'm bored sleep with you, Bang!" Ucapnya main-main.
Chan ketawa kecil dan gendong Seungmin ke kasur, a best place for lovetalk.
"Ey? Say it again. Did you call my last name hm? Naughty boy should be punish right?" Chan gesek-gesekkin hidungnya di dada Seungmin, bikin Seungmin ketawa karna geli.
Seungmin makin meronta-ronta karna sekarang Chan mulai gelitikin leher dan perutnya.
"Hyaaaaa... Berenti kak hahahahah. Ampun ampun ampun! Ungmin minta maaf khahahahahahah..."Chan pun berhenti karna dia ngeliat Seungmin yang udah capek.
Seungmin netralin nafasnya yang gak teratur karna kebanyakan ketawa.
Trus dia langsung meluk Chan sampe mereka jatoh ke kasur."Maaf..." Ucapnya kekanakan dibarengi kedipan manja.
Chan ngeratin pelukan Seungmin sambil ngelus punggungnya, "Dimaafin gak ya.." katanya jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sinting + ChanSeungmin ✔
Short Story"Kakak! Jangan ketawa! Kaya orang sinting!"-KimSeungminSavagePrince2k18 "Iya, kakak diem aja nih."-BangchanBucinSeungmin2k18