🐹

5.7K 989 161
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Chan itu lahir dari keluarga yang lumayan terpandang. Jadi semua aktivitasnya terbatasi, menjaga nama baik keluarga kata ayahnya.

Chan yang waktu itu masih umur 4 tahun ngerasa kesepian. Dia gak boleh main keluar bareng anak-anak komplek, dari umur 1-4 tahun Chan bener-bener cuma dirumah.

Makanya begitu dia tau kalo temen mamanya mau pindah disebelah rumahnya dia seneng, kenapa? Karena kata mamanya temennya itu lagi hamil. Chan seneng akhirnya nanti ada yang bisa diajak main.

Dari awal temen mamanya pindahan, Chan ga berenti buat ngintilin. Pokoknya kemana aja dia ikut.

Sampe lahirlah Seungmin, Chan seneng banget. Sampe jingkrak-jingkrak.

That's why Chan suka ngintilin Seungmin kemana-mana. Seungmin itu orang pertama yang jadi temen dia, dan sekarang ngerangkap jadi adek,sahabat,ttm,calon istri.

Baru pas smp Chan dapet temen. Itu juga ga banyak.

Sebenernya biar Chan selenge'an gitu dia overprotektif sama Seungmin. Pernah waktu Seungmin kelas 5, dia izin sama mamanya main kerumah temennya si Yeri dan ga ngasih tau Chan. And guess what? Ternyata Seungmin diundang main cuma dijadiin bahan lelucon sama gengnya Yeri. Seungmin bisa apa, dia cuma anak polos dan lugu disekolahnya.

Jadi dia pulang sambil nangis, dan didepan rumahnya ada Chan lagi nuntun sepedanya buru-buru tapi gajadi karna liat Seungmin, dia langsung ngelepas sepedanya.

"Tuhkan adek nangis!" Teriaknya histeris karna ngeliat Seungmin kucel banget.

"Kenapa gabilang kakak mau main kerumah temen?! Gatau kakak khawatir apa?!" Chan emosi, Seungmin paham. Dia juga gabalik marah, dia malah langsung meluk Chan.

"Hiks.... iya kakak maafin hiks- Seungmin." Suaranya keredam.

Raut tegang Chan langsung lemes lagi. Dia bales meluk Seungmin, "pokoknya sekarang kalo mau kemana-mana jangan lupa laporan sama kakak. Ngerti?" Kata Chan sehalus mungkin. Bikin Seungmin yang ada dipelukannya rileks.

Sekarang mereka udah gede, Seungmin tumbuh jadi uke tsundere. Yang dulunya manja banget sama Chan jadi sok gamau deket Chan.

Pernah waktu itu Chan kalah, kalah dalam dapetin hati Seungmin, kalah dalam dapetin Cinta Seungmin. Chan kalah. Karna dia lengah.
Hyunjin. Masih inget kan? Ternyata selama sebulan Chan sibuk ujian karna waktu itu dia udah kelas 3 dan emang sibuk banget, jangankan ngurusin Seungmin, ngurus makan aja dia kalo inget.
Mereka deket. Tanpa sepengetahuan Chan.

Tepat dimana hari pengumuman kelulusan, Hyunjin nembak Seungmin dikelasnya. Udah banyak yg ngesnapgram dengan caption "jadi pengen: ("

Chan liat kok dari awal sampe akhir. Jawaban Seungmin malah bikin dia ketawa miris. Seungmin nerima.
Chan perlahan pergi dari kelas itu.

Seminggu setelah Hyunjin nembak Seungmin, Chan gak keliatan. Bener-bener ga ada, sampe suaranya pun ga kedengeran.

Pada nggak tau kalo si Chan rehat ke rumahnya yang di Belgia.
Capek dia, rencananya abis lulusan ngajak Seungmin kesini. Taunya udah di takenin orang.

Seungmin kangen, ga boong dia. Pengen ngehubungin tapi malu. Gatau aja dia kalo si Chan ngeliat dia ditempat Hyunjin.
Padahal setelah itu hubungan dia sama Hyunjin b aja, hambar. Ga ada manis manisnya kaya sama Chan.

"Mamaaaaaa.. hiks aku kangen kakak. Hiks hiks...."
Seungmin turun dari tangga langsung nangis bikin mamanya panik. Mana nangisnya melas banget.

"Ada masalah apa sih sayang, hm? Chan gabiasanya loh gak kesini. Udah seminggu lebih. Biasanya ngabarin dia." Tanya mamanya sambil ngusap rambut Seungmin.

Tetangga Sinting + ChanSeungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang