🐫

4.6K 727 137
                                    

Please comment guys, i alr miss y'all comment💧

Terhitung udah seminggu Chan dan Seungmin perang dingin atau lebih tepatnya saling mempertahankan egois mereka masing-masing.

Padahal ya kalo dipikir mereka bukan bocah SMP lagi yang kalo pacaran dikit-dikit ngambek, dikit-dikit putus trus nyambung lagi dipikir tali beha ya bisa disambung lagi kalo putus.

Ini mereka udah dewasa, udah kuliah. Lah jadi gue yang ngamuk?

Sebenernya setelah kejadian seminggu yang lalu, dua hari setelahnya Chan coba dateng kerumah Seungmin. Kebetulan waktu itu Seungmin sendirian dirumah, pas dia buka pintu dia kaget muka Chan yang nongol. Langsung dibanting deh itu pintu.

Chan kaget, pasti. Sebenernya juga Chan bukan orang yang baperan, mungkin karna situasi mereka lagi ga enak jadi Chan ngerasa tersingggung waktu itu. Niatnya dia kan baik mau ngelurusin semua, tapi Seungminnya malah gitu.

Jadi dia pikir kan 'Oh. Kamu mau gini Min? Yaudah.'

Ya dia ladenin kalo emang Seungminnya mau gitu kan?

Tapi dia juga gatau situasinya di posisi Seungmin.

5 harian ini Miyeon ngeline dia mulu, mamerin room chat dia sama Chan ataugak pamer lagi jalan sama Chan. Yang isinya yaampun..... Bikin kepala Seungmin tiba-tiba ada gunung berapinya.
Contohnya tuh gini.

Gimana? Panas gak? Gatau diri emang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? Panas gak? Gatau diri emang. Udah tau Chan pacarnya Seungmin masih aja ganjen.

....eh? Pacar?

Mereka kan hts tapi tingkat dewa:)

Seungmin jadi males banget kan sama Chan gara-gara Miyeon. Dia antara mau percaya dan engga sama Chan.
Tapi ngeliat sikap Chan semingguan ini dia jadi lebih prefer ga percaya sama Chan.

"Dipikir bagus apa ngechat gue kaya gini? Anak sapa dah? Mahli?" Seungmin monyong-monyongin bibirnya sambil masukin buku ke dalam tas.

Plak

"Dikira bagus apa, pagi pagi udah ngomel?" Felix disampingnya nabok mulut Seungmin yang monyong-monyong sok uwu itu.

"Lix~~~~~ gue kangen." Felix ngerotasiin matanya, bosen dia tuh.

"Makanya deh lo berdua gausah sok perang dingin segala. Lo juga dengerin penjelasannya Kak Chan, lo tuh egois. Kalian berdua egois. Egoisan aja mulu ampe Changbin tingginya nambah 11 cm." Seungmin diem, Felix diem.

"HALU BANGET SIH ITU ANJIR!"
Teriak Seungmin sambil gebrak meja belajar dia.

Felix natap dia datar, "Yaudah ah. Kuy ngampus."

Iya ges, jadi Felix nginep dirumah Seungmin. Karna Momi Popi Felix lagi nyari adek buat Felix. Iyain aja mah parents.




















Tetangga Sinting + ChanSeungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang