Bonus🤸

3.9K 458 79
                                    

"Cieeeee yang udah tinggal bareng."

"Perasaan dulu katanya dihalalin dulu baru serumah. Bulsit lah bulsit."

"Bullshit Bin, bullshit. Ngeja yang bener napa..." Kata Felix frustasi.

Gini emang penderitaan punya pacar lokal abis.

"Hahahaha, gue kan gercep gak kaya lo pada. Ngomong doang eksyien kaga."

Felix geleng-gelengin kepalanya, "Gak Changbin gak Kak Chan sama aja! Padahal kak Chan pernah tinggal di luar negeri ih!"

Susah emang punya temen bule kentel. Ngomong inggris kalo gak bener diprotes teroooos.

"Brisik banget-" Seungmin dateng dari dapur langsung gebuk muka Felix sama Minho yang lagi joget ziggy zagga.

"Kak, tuh makanannya udah siap. Yok makan."

Jisung yang daritadi diem nyeletuk, "WOI! CHAN DOANG? KITA ENGGA? GILE. BANGSAT TOTALITAS YA GINI NIH."

Adek tingkat yang kurang ajar? Jisung.

"Bacot jalan aja kita mah. Muka tembok kek biasa." Kata Hyunjin sambil masuk ke dapur, ngeduluin semua orang.

Disusul Felix sama Jisung trus Minho sama Changbin. Terakhir Jeongin yang jalan sambil senyum manis.

Senyum manis tapi nackal.

"Dosa apa sih punya temen kaya mereka?" Gumam Seungmin.

Chan ngacak-ngacak rambut Seungmin, trus dia peluk dari samping.
"Biarin aja deh mereka makan? Kita keluar aja."

"Kemana?"

"Aku pengen beli cemilan. Buat mereka tuh." Seungmin ngangguk.

Udah seminggu dia tinggal sama Chan, dirumah yang waktu itu Chan tunjukkin ke dia.
Siapa sih yang gak seneng di treat begini sama doi?

Awalnya mama Seungmin gak tega, soalnya Seungmin kan anak tunggal. Pasti rumah jadi sepi ntar.
Tapi dengan bujukan dan rayuan papa Seungmin akhirnya si mama ngizinin.

Kalo percaya mah, mama pasti percaya sama Chan. Cuman pasti dia kesepian dirumah.

Selama seminggu ini juga temen-temen mereka gak berhenti ngunjungin rumah mereka. Dengan seenak udel mereka ngeklaim kalo rumah Chan ini markas mereka.

Temen kurang ajar? Minho,Hyunjin,Felix,Changbin,Jisung.

Tapi untungnya mereka kalo abis ngumpul semua langsung diberesin. Yaaaaa gimana ya, kalo gak diberesin pulang-pulang tinggal nama kali.

Trus juga seminggu ini Chan kaya bertransformasi jadi suami idaman.

Tengah malem, si Seungmin kebelet pipis. Dia temenin. Padahal Seungmin gak minta.

Pulang ngampus gak pernah absen nyium pipi Seungmin.

Seungmin laper? Gak usah disuruh juga langsung dimasakkin sama dia.

Seungmin kedinginan? Beuh, langsung digelung sama dia. Badan Seungmin dililit sama selimut trus double enak karna Chan juga meluk Seungmin.

Seungmin badmood, sama Chan langsung diajak jalan-jalan.

Ha. Jomblo can't relate.

Jadi hidup Seungmin bisa dibilang bahagia banget tinggal sama Chan.

Hidup bahagia mulu bikin bosen jalan cerita, perlu konflik lah yagak.

YA TAPI KALO DIKASI KONFLIK FF INI LANGKAH TEGAK MAJU, JALAN DONG!?

Tetangga Sinting + ChanSeungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang