Berhenti menyelidiki (3)

2.2K 46 0
                                    

Hari ini aku tak melakukan penyelidikan kepada bosku itu. Aku sudah lelah datang lebih pagi karenanya. Sekarang aku sudah lengkap dengan baju kerja dan siap pergi ke kantor. Aku pun pergi ke kantor.

^_^

Saat berangkat ke kantor aku berbelanja sebentar ke sebuah supermarket. Aku bermiat membeli roti dan susu. Karena tak sempat sarapan tadi pagi di rumah. Setelah mengambil satu buah roti aku mengambil satu kotak susu di lemari pendingin. Saat berada di depan pintu lemari pemdingin, ada yang membuka pintunya.
Dukkk
"Aduhhh...." kataku sambil memegang kepalaku yang terbentur pintu lemari pendingin. Setelah mengatakan itu tak ada reaksi orang yang membuka tiba - tiba pintunya. Ngeliat aku aja gak apalagi minta maaf , ngeselin banget emang. Tak sengaja aku melihat jam tanganku ternyata sudah jam 7.25, haduh udah mau terlambat lagi harus cepet nih. Dengan terpaksa harus melewati orang ni .
"Permisi " kataku sopan, darimana datengnya kesopananku ya sama orang jahat macam ni orang.
Kemudian dia menoleh sebentar dan melanjutkan aktivitasnya.
"Permisi, saya mau ambil susu kotaknya."
Dia menoleh dan mulutnya mulai terbuka. Wajahnya yang tampan dengan mata yang tajam, bibirnya tipis sedikit merah membuatnya terlihat lebih menawan.
"Ambil aja gak perlu kasik tau saya" katanya sombong, menatapku sinis. Hilanglah sudah semua ketampanannya di mataku.
"Tapi anda menghalangi tempatnya. Coba anda minggir" kataku sambil mendorongnya minggir dengan kesal.
"Kan jadinya saya bisa ambil susunya, coba anda minggir dari tadi" sahutku lagi setelah mengambil susu. Kemudian meninggalkan orang itu yang masih menatapku kesal karena mendorongnya tadi.

^-^

Akhirnya aku sampai kantor, setelah melewati hambatan. Emang ngeselin orang tadi bikin susah aku aja. Huhh, hari ini banyak kerjaan lagi ada proyek ini ada proyek itu. Rasanya abis kebentur pintu tertimpa pintu, karena kerjaan yang banyak.
"Kesya, kerjaan kamu kata Mba Dewi ada tambahan" kata Mitha berdiri di sebelah mejaku.
"Banyak banget kerjaanku. Kok kamu malah enak - enak sih mit?tukar yuk?" Ajakku pada mitha.
"Iihhh kok malah mau tukar, syukur - syukur aku hari ini dikit kerjaan. Tau gak kes? Aku di ajak jalan sama Rio hari ini" sambil menatap ke atas membayangkan.
"Kamu nanya tapi malah jawab sendiri, bete aku sama kamu" kataku dengan wajah cemberut.
"Ini anak alaynya keluar lagi"
"Siapa yang alay palingan kamu jugaan, yang panggilan sayangnya ayang bebeb. Enek aku dengernya"
"Ya ya ya terserah aja. Pastinya kamu lembur hari ini, jadi selamat menikmati bebebkuhhh" balasnya sambil melambaikan tangan ala - ala siapa gitu aku sih gak tau. Itu membuatku mual, tapi sayangnya dia temanku jadi gak muntah.

^-^

Matahari sudah pergi ke peraduannya dan meninggalkanku dalam kegelapan. Tapi tak perlu bersedih hati aku sudah menyelsaikan setengah kerjaanku. Sebenernya kerjaanku itu gak lagi deadline, makanya gak semuanya ku kerjain. Sekarang waktunya pulang.

_____________

Maaf lama update partnya ini. Lagi susah sinyal dan gak ada kouta untuk update. Partnya ini lebih panjang dari sebelumnya, tapi untuk part selanjutnya aku gak tau bisa panjang bisa juga pendek. Dimaklumi aja ya, agak labil. Mohon like dan komentarnya ya. Semoga tidak mengecewakan.♡♡

Crazy BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang