Part 4 - Seseorang! Janji?

205 36 3
                                    

Setelah tadi jungkook pamit pulang. Dia emang beneran pulang ke rumah. Tadi dia jalan kaki dari rumah dia ke rumah sinb. Yaiyalah jalan kaki, orang sebelah kanan rumah jungkook itu rumah sinb.

Pas sampe dikamar dia rebahan bentar sambil merem juga. Mikirin kenapa sinb aneh banget hari ini. Terus dia inget kalo dia ada janji sama seseorang. Terus dia mandi, ganti baju, pake parfum terus turun ke lantai bawah. Dia kaya liat seseorang itu udah ada dirumah dia
. Dan ternyata seseorang itu ada didapur. Lagi buat minum buat dirinya sendiri, mungkin. Jungkook nggak tau kapan tuh seseorang dateng.

"Ma! "

Iyaa itu mamahnya jungkook abis pulang dari tempat arisannya. Biasalah, mamah mamah jaman now. Jadiiii, jungkook yang bilang ada janji itu sebenarnya disuruh buat jemput mamahnya di kafe tempat arisan.

Jangan salah paham dulu dong.

"Kapan nyampe nya mah? Katanya minta jemput jungkook. Tadi dianterin siapa? "

"Baru aja nyampe. Tadi dapat tebengan mamihnya sinb kook."

"Oohh"

"Lha kamu mau kemana? Rapi banget. "

"Tadi mamah minta jemput katanya. Ya tengsin dong mah, kalo ada temen mamah yang liat jungkook dekil. Nanti mama ilfeel lagi punya anak kaya jungkook. "

"Iya iyaa. Abang kamu belum pulang kuliah? "

"Nggak tau juga. Tadi abis pulang langsung masuk kamar. Nggak denger suara abang tuh. "

"Assalamualaikum " teriak seseorang

"Waalaikumsalam " jawab jungkook bareng mamahnya

"Abang baru pulang? Tumben. Biasanya siangan dikit"

Ternyata abangnya jungkook gengs.

"Iya mah tadi ada janji bentar di kafe. " sambil ngambil minum di kulkas.

"Pasti sama pacar ya bang"

"Bener aja lu kalo ngomong. "

"Halah, paling juga berantem lagi sama kak roa"

"Nggak usah ngurusin kisah Cinta gue deh. Kisah Cinta lo aja belum bener. "

"Ihh napa jadi gue yang kena! "

"Bener dongg. Bener nggak mah? "

"Hahaha"mama nya cuma ketawa aja. Nggak tau harus ngejawab apaan. Kalo jawab bener nanti jungkook ngira dia belain wonwoo. Kalo bilang nggak emang kenyataanya kisah cintanya jungkook belum bener.

"Ihh mamah malah ketawa. Belain abang nih pasti. Sebel"

"Sukurin lu kena friendzone. "

"Awas lu bang. Gue bilangin kak roa kalo lo abis nganterin cewek lain pulang kemarin. "

"Bilangin aja. Nggak takut gue. Lagian cewek yang gue anter juga mama nya roa, camer gue wlekkk"

"Aaarrghhhhhh!!! kalah lagi kalah lagi sama lo. Awas aja lo bang kalo gue udah resmi ma sinb gue nggak kasih pj lo. "

"Iya kalo resmi, kalo nggak?? HAHAHA!! "

------////------////------////------////------////------

Maaf yorobun kali ini pendek. Sedikit kisah tentang jeon family. Papah nya belum keluar. Somi nya juga. Kapan kapan lagi ya. Soalnya papa nya lagi kerja, somi nya lagi les biar pinter.

ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang