Part 6 - In Out??

203 36 7
                                    

"Akh! "

"Sinb, lo udah sadar?!" ini pertanyaan yang paling sengklek sih. Udah tau sinb bangun, pake nanya lagi

"Ini dimana? "

"Nggak usah drama! Lo di uks sekarang! "

"Lo lebih drama. Lo liat sendiri gue udah bangun, pake nanya lagi. Dasar"

Si juki cuman ketawa emesh aja. Abis itu diem. Lumayan lama sih. Akhirnya si jungkook nyoba buat ngomong.

"Bi, yang tadi gimana? "

"Apaan? "

"Nah kan lupa"

"Emangnya apaan sih? "

"Amnesia lo kumat ya"

"Lagian elo nya nggak jelas sih. Yang gimana tuh apaan? "

"Gue tadi bilang kalo gue sayang sama lo! "

"Oohh iya gue juga sayang sama lo! "

"Beneran bi?! "

"Yaiyalah orang lo abang gue"

"Bukan gitu bii.. Bukan sayang yg ituuu"

"Lah. Terus apaan? "

"Sayang yang laeen"

"Ehmm.. iya dah iya gue sayang sama lo.. "
Jungkook udah senyum. Lebar. Pake banget.






















"...sama bang minhyun, sama mamih, papih, mamah, papah, bang wonu juga, si somi juga, eunseo, pinky, dahy--

Nyingsut dah tuh senyumnya. Sinb emang bego apa gimana sih? Perasaan dia ranking satu terus. Apa gara-gara kebanyakan ngapalin rumus otaknya jadi lelet!?

"Lah, napa lo? Emang gue salah ngomong? "

"Enggak" si jungkook ngomong gitu sambil nunduk.

"Nah kan ngambek."

"Gue nggak ngambek"

"Lah terus napa nunduk?! Ada masalah? "

"Iya"

"Kebiasaan dah lu. Kalo ada masalah tuh cerita dong. Buat apa lu punya gue."

"Seharusnya gue yang mustinya ngomong kek gitu ke elo. "

Sinb bingung. Kenapa harusnya jungkook yang harus ngomong kek gitu ke dia. Akhirnya jungkook malah memperjelas.

"Lo yang dari kemarin diem sama gue. Lo tuh kenapa? Ada masalah? Cerita sama gue! Jangan diem aja. Kalo lo diem gue nggak tau masalah lo dan nggak bisa bantuin nyelesein masalah lo. "

Sinb udah hampir nangis inii. "Gue nggak punya masalah kecuali sama lo"

"Masalah sama gue? Apa? Omongin! Jangan diem aja. Gue nggak tau salah gue! " Nada omongan jungkook tiba tiba meninggi nih guys.

"Lo yang bilang kalo kita harus saling cerita. Saling terbuka. Tapi lo sendiri yang ketutup sama gue. "

"Ya ampun. Gue nutupin apa dari lo. Gue nggak perlu nutupin apapun dari lo. Kecuali..















Kemaluan gue" lahh nih anak malah ngelawak. Lagi serius juga.

"Taik lo! Gue serius nih! "
Si jungkook cuma senyum senyum ganteng setelah dapet omengan sinb.

"Yaudah. Gue nutupin apa? "

"Lo kenapa nggak bilang kalo lo udah punya pacar? Gue tau gue cuma sahab--"

"Bentar-bentar. Gue? Punya pacar? " nah kan. Gantian jungkook sekarang yang bolot.

"Iya"

"Mana ada cewek yang mau jadi pacar gue kalo lo masang muka sangar tiap ada disamping gue bii. "

"Lah. Yang dikantin tuh yang dicium bukan lo"

"Kantin? Kapan? Gue nggak pernah ciu-- ooh, mungkin maksud lo kejadian di kantin itu. Itu bukan gue elah. Itu si mingyu. Cewek yang bantet tuh yang nyium mingyu tuh emang udah lama suka ma mingyu. Sering menelin mingyu juga. Tapi si mingyu bodo amat. Soalnya dia nggak suka sama si eunha itu. Dia sukanya sama pinky temen lo itu. "

"Lah. Gue salah paham dong. Terus ngapain gue ngambek sama lo seharian kemarin. Ngapain gue bangun pagi buat ngehindarin lo. Ngap--"

"OOOH JADI KEMAREN LO NGAMBEK BENERAN SAMA GUE! KENAPA LO NGAMBEK SAMA GUE! KARNA SALAH PAHAM YANG LO KIRA GUE YANG DICIUM SAMA TUH CEWEK. DAN TADI PAG.. Eh! Bentar! LO CEMBURU YAAA HAYOO KETAHUAAN CEMBURU KAN LOO! "

"IHH ENGGAK. SIAPA BILANG GUE CEMBURU."

"Terus ngapain lo kemaren ngambek ma gue coba? "

"Ya soalnya ituu shh ituu gue kira lo nyembunyiin sesuatu dari gue. Lagian buat apa gue cemburu, cemburu itu cuma buat orang yang nggak percaya diri. "

"Halahh sok jadi dilan lu. Dilan-da banjir kali ah"
"Udahlah. Karna sekarang lo udah sadar, gue mau balik. Bye! "

"Yah yah yah.. Kok ninggalin sih. Gue sama siapa disini? Nanti kalo ada mbak kunti gimana? "

"Biar sekalian aja dibawa. Nggak peka an sih lo. "

"JEON JUNGKOOK KAMPRET EMANG LOO!! "

Si juki cuma cengengesan ganteng sambil balik ke kelas. Ngapain juga dia nungguin sinb. Nanti yang ada malah pengen nerkam kan berabe. Belom lulus juga masa dah mau buntingin anak orang aja.

Tadi pas sambil nunggu sinb dia juga udah naruh bekel sama beliin minum buat sinb. Unchh perhatian nggak sih tuh. Pacarable banget sih lu kook. Makin cintah gue.

Karena masalah salah paham nya udah selesai, jungkook lega. Tinggal masalah mingyu nih yang dari kemaren galau. Si pinky tuhh nggak bisa dijailin lagi sama mingyu soalnya nggak tau kenapa. Sejak kemaren juga sih. Mungkin nanti dia mau minta bantuan sama sinb buat nanya ke pinky ada apa sebenernya.

Pas lagi jalan balik ke kelas, dia liat pinky sama mingyu di depan perpus yang sepi. Mereka kaya berantem gituu. Si pinky pake acara nangis lagi. Karena jungkook kepo dia sembunyi dibalik tenggongan yang mengarah ke kantin. Ck, ketularan sinb nih pasti rumpi nya.

Dia diem sampe dia liat dari jauh mingyu ngedorong pinky ke tembok dan ngedeketin wajahnya. Dia merem kan tuh. Nggak mau lah dia buat ngeliat kejadian yang jungkook sendiri belum pernah alamin. Sampe sebuah ngagetin dia, bukan hanya jungkook tapi mingyu pinky juga.















"PINKYYYY MINGYUUUUUU KALIAN NGAPAIN BERDUAAN DISINI!!?? YANG LAIN UDAH PADA MASUK KALIAN MALAH PADA BUAT ZINA DISINI. CEPET MASUK ATAU BAPAK LAPORIN KALIAN KE PAK JONG IN! "

"Ehh iya pak. Maap. Kita mau masuk pak. " balik dah tuh mereka kan. Pas baru beberapa meter gitu mingyu ngomong lagi.

"Kalo bisa jangan laporin ke pak jong in, pak. Pak jong out aja kalo ada! " terus mingyu narik tangan pinky buat lari.

"MINGYU!! PINKYY!! PULANG SEKOLAH LARI KELILING LAPANGAN DELAPAN KALIII! "

karena jungkook nggak mau kena semprot juga akhirnya dia ikut cabut. Bukan ke kelas tapi balik ke uks. Mending buntingin sinb dah daripada disuruh lari keliling lapangan. Kan buntingin sinb lebih ena. Iya nggak 😏😏

ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang