Part 3 - Jungkook dicium?

235 36 4
                                    

Sampe dirumah sinb langsung rebahan dah tuh di kasurnya. Kedip-kedip beberapa kali langsung merem. Ngantuk soalnya. Cape hati cape badan cape pikiran, jan.

Udah coba buat tidur tapi sinb nggak bisa.  Walaupun matanya merem tapi nggak dengan hatinya dan pikirannya. Dia masih mikirin kejadian yang tadi. Setelah dia ngomong tadi ke






















Sojung.





Lah, kok sojung sih?? Oohh jadi yang dipanggil sinb dengan sebutan "jung" itu bukan jungkook tapi sojung,  salah satu kakak kelasnya yang udah lulus tapi lagi main main ke sekolah buat ngurusin ijazah juga.

------////------FLASHBACK------////------

"Gue sakit hati jung. Tadi cowok yang gue suka ciuman dikantin sama cewek lain. Huhuhu huaaa"

Nah, yang diajak ngomong kaget dong. "M.. Maksud lo.. "

"Hiks.. Hiks.. Iya jung" Jawab sinb sambil mangut mangut gitu. Iihh Lucu deh, emeesshh.

"Jang jung jang jung!! Gue nih lebih tua dari lo. Panggil kak kek seonbaenim kek, main manggil nama aja lo! "

"Nyantai dong kakk, jangan nge gas. Ini lagi baper nih. Jadi gue labil. "

"Eh tapi lo beneran suka sama itu? "

"Iyaa.. Ihh nggak usah bahas lagi ah. Males. Mending kita ke kantin aja. "

"Gimana nanti kalo lo ketemu sama dia? "

"Ya gimana lagi. Udah biasa gue mah liat dia dikerubungin cewek cewek. Udah tabah gue. Tapi nggak separah ini sih. Gila tuh cewe pengen gue bejek bejek mulutnya biar nggak main nyosor aja. Mana dia sempet senyum senyum lagi sama si tuh cewek. Hiihh gedek gue"

Ini ceritanya mereka sambil jalan kekantin yaa.

"Sejak kapan lo temenan ma dia. Biasanya juga adu bacot mulu. "

"Ihh gimana sih lo kak. Udah lama kali. "
"Duduk situ yuk. Bareng temen temen gue"

"Ayuk dah"

Pas lagi enak enak makan si jungkook dateng ke pinggirnya sinb. Jungkook dateng sambil cengir cengir gitu.

"Pengen gue jotos deh tuh muka. Mentang mentang baru dicium cewek. Anjier emang. Awas aja kalo gue nemu cowok. Bakal langsung gue cium didepan lo." batin sinb nih yang ngomong.

Setelah mikir gitu sinb pindah. Bukan pindah sih, lebih tepatnya udahan makannya. "Gue duluan ya! "

"Cepet banget sih! Mau kemana? "-pinky

"Ke kelas. "-sinb

"Eh eh. Bareng sekalian yok gue juga udah selesai ."-jungkook

"Nggak! Ogah!" Abis itu sinb pergi ngacir sendiri.

"Lah, ngapa dah tuh bocah. Aneh. Nggak biasanya dia kek gitu. Kalo diajak pasti mau tapi minta beliin minum. Kalo nggak diajak biasanya dia yang ngajak nggak lupa minta beli minum juga. " tanya jungkook heran.

"Dia lagi bete sama lo mungkin. "-umji

"Lah napa gue? "-jungkook

"Nggak tau. Pms kali. Hati hati aja kak. Entar kena cakar baru tau rasa. "-umji

"Iya juga ya. Nanti pulangnya gimana dong. Biasanya dia nebeng gue. Kalo dia minta berhenti di tempat sepi trus ngapa ngapain gue gimana dong?!! "-jungkook

"Iihh yadong lu kak. "-dahyun

"Yadong yadong! Lo tuh yang yadong. Maksud gue tuh nanti kalo gue dicakar diajar abis abisan ma dia gimana. Pikiran lo udah nggak suci kayaknya. "jungkook

ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang