Manusia Wortel, Makanan Beracun, dan Malam Mengganggu

654 89 105
                                    

Judul : Pesantren Al-Kisedai

Chapter : 6

Genre : Humor, absurd, parody, dll :v

Disclaimer : Kuroko no Basket hanya milik Fujimaki Tadatoshi, Saya hanya pinjam Chara untuk dinistakan :v

Rating : T

A/N :

Assalamualaikum wr wb

Ini chapter 6 nye :v

Selamat menikmati! ;)

.

.

.

.

.

Chapter 6 :

Manusia Wortel, Makanan Beracun, dan Malam Mengganggu

Pria bersurai hijau lumut itu membetulkan letak kacamatanya yang melorot, lalu tanpa izin main masuk saja ke dalam kamar. Mengabaikan omelan Kagami padanya. Nah, sekarang siapa yang gak sopan?

Sudah begitu dia, memakai setelan baju koko berwarna jingga plus sarung bergambar wortel-wortel kecil membuatnya seperti wortel hidup yang nyebelin.

Sudah begitu pemuda wortel itu ternyata membawa tas yang berukuran besar, di tambah dia membawa kasur lesehan beserta dakimakura berbentuk wortel.

Tanpa rasa bersalah pemuda hijau itu menendang kasur Kagami yang terpatri di tempatnya, lalu menggelar kasur di kawasan Kagami.

"OI! Apa yang kau lakukan pada kasurku?" tanya Kagami gak diterima akan perlakukan kasar pemuda itu pada kasurnya.

"Apa maksudmu? Tentu saja, aku ingin tidur di sini-nodayo.." jelas pemuda hijau dengan coolnya.

"Bukan! Maksudku memang kau penghuni kamar ini? Oi, Kuroko!" tanya Kagami yang beralih pada Kuroko.

"Midorima-kun bukan penghuni kamar ini kok.." ucap Kuroko datar.

"Terus kenapa dia ada di sini?" Kagami menunjuk-nunjuk Midorima.

Midorima membetulkan kacamatanya yang lagi-lagi melorot, "Kau naif sekali Kagami Taufiq! Sudah begitu kau sangat berisik-nodayo..Oke, perkenalkan aku Midorima Syinhabuddin, aku memperkenalkan diri bukan karena aku peduli padamu-nodayo, ini karena sopan santun -nodayo" ucap Midorima yang matanya lirik-lirik malu pada Kagami.

"Hari ini ramalan oha asa mengatakan lucky numberku besok adalah 10, karena itu aku ada di sini-nodayo.."

"Sekarang orang ini bicara hal yang gak jelas.." gumam Kagami sambil melihat Midorima yang mulai geratakin daerah kekuasaannya.

"Midorima penggemar ramalan bintang oha asa yang di dengar dari radio, dia sangat percaya akan ramalan itu bahkan sampai melakukan hal yang gak wajar.. karena itu dia suka pindah-pindah kamar sesuai lucky numbernya.." jelas Kawahara pada Kagami.

"Ramalan itu kan musyrik.." komen Kagami yang dapat di dengar Midorima.

Midorima langsung menatapnya tajam, dia tak terima acara favoritnya dihina dengan kata-kata musyrik—baginya hal yang dikatakan oha asa itu fakta adanya.

"Tahu apa kau soal oha asa-nodayoOha asa mengatakan hal yang sebenarnya, memangnya zodiakmu apa-nodayo?"

"Mmmh.. Leo.." seru Kagami.

Pesantren Al-KisedaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang