Bagaimana bisa ada seseorang yang sangat indah seperti Aprodhite, dewi kecantikan mitologi Yunani. Tanganku masih bergerak mengarsir dikertas berukuran A4. Membuat sketsa wajahnya.
Bahkan dia tidak melakukan apapun saja sudah terlihat sangat cantik. Dia bercahaya, entah itu karena kulit putih susunya? Atau efek sinar matahari yang dengan lancang menyentuh kulit halusnya.
Aku tersenyum.
Hari ini rambutnya kembali menjadi hitam. Kontras dengan kulit putihnya. Tapi sayang, dia sedikit kurus. Tulang pipinya terlihat, namun itu tidak menutup keindahan yang dia miliki. Pensil warna berwarna hitam kutorehkan sketsa rambutnya.
Sesekali aku melihat mata kecilnya, menggemaskan seperti seekor kucing. Hidung bangirnya, dan bibir tipis berpoles pelembab bibir suatu perpaduan yang pas.
Tangannya bergerak, mengarahkan gelas kopi kearah mulutnya. Menyesap kopi dengan perlahan. Mataku masih terus mengawasi pergerakan kecilnya.
Akupun masih bersemangat menggambar wajahnya, walau dia fokus dengan buku di pangkuannya dengan earphone putih bertengger apik di kedua telinganya.
Sesekali dia mengernyit, bibirnya mencebik lucu. Menggemaskan.
Lagi-lagi aku dibuat tertawa kecil karenanya.
Mungkin beberapa orang menatapku dengan pandangan aneh. Beberapa juga ada yang tidak peduli. Mengutamakan kepentingan masing-masing.
Sial sekali ponselku berbunyi, menghentikan kegiatanku mengamati makhluk cantik yang berada sekitar 6 meter didepanku. Aku meletakkan pensil dibangku kosong sebelahku. Dan mengambil ponsel disaku, membaca notifikasi yang masuk di pannel notification ponselku.
From: Taehyung
Jimin, 15 menit lagi kelompok kita presentasi. Dan aku belum melihat tubuh pendekmu. Cepat kemari sebelum Song ssaem datang
Setelah membaca pesan menyebalkan dari teman sekelasku. Aku ingat bahwa ada presentasi, akupun membereskan buku sketsaku. Dan menyimpannya di tasku.
Ah, selamat tinggal cantikku. Aku akan menemuimu lagi. Dan membuat narasi tentang indahnya dirimu. Bahkan aku sanggup membuat puisi jika itu tentangmu. Aku sudah gila karenanya. Si cantik pemikat hati Park Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MinYoon Room
FanfictionHanya beberapa cerita antara Park Jimin dengan Min Yoongi