Love Maze Part. 6

2.3K 186 4
                                    

Sekarang aku sedang menunggu cantikku datang, jantungku berdebar gila.

"Kau menunggu lama Park Jimin-ssi?" Sebuah suara mengagetkanku.

Aku mencoba menetralkan detak jantungku.

"Ekhem tidak terlalu, sunbaenim?" Jawabku.

"Kebetulan, Taemin merekomendasikan aku bahwa kau tidak hanya pandai menari. Tapi juga daya tarik suara." Aku menatapnya yang sedang berbicara sambil mengeluarkan laptop nya.

Indah.

"Tidak terlalu pandai, Taemin hyung hanya melebih-lebihkan." Jawabku seadanya.

"Hmm.. baiklah, jadi Jimin-ssi aku menulis sebuah lagu. Kebetulan untuk pensi bulan depan. Sementara ini aku belum menemukan suara yang cocok dengan lagu yang kutulis." Jelasnya, dia mengarahkan layar laptopnya kearahku. Aku hanya fokus dengan lirik yang dia tulis.

"Lie? Kenapa menulis lagu dengan judul ini sunbae?" Tanyaku menatapnya, "ekhm.. maafkan aku bertanya seperti itu." Lanjutku setelah melihat wajah dinginnya. Namun cantik.

"Coba nyanyikan bagian ini, kau bisa mulai dari nada tangga re." Ucapnya.

Aku mempersiapkan suaraku, memang suaraku tak seberat miliknya. Namun dengan percaya dirinya bahwa suaraku tak kalah merdunya dengan suarannya.

"Caught in a Lie~"

"Sempurna, aku akan segera mengirim demo dan liriknya. Jadi kirimkan ID Line mu" tangannya mengarahkan ponsel hitam miliknya kearahku. Dengan segera aku mengetikkan ID Lineku. Suatu keberuntungan bukan?

Setelahnya aku kembalikan lagi ponsel miliknya, karena bergetar ada panggilan masuk.

"Halo? Hm? Baiklah, kau sudah makan? Ya. Oke." Kuperhatikan cantikku secara diam-diam. Jujur suaranya lembut walaupun agak dalam.

"Oh iya Jimin, kira-kira sore nanti kau kosong?" Tanyanya.

"Jam berapa sunbae, kebetulan 1 jam lagi aku ada kelas. Mungkin selesai sekitar pukul 4 sore." Jawabku seadanya, selembut mungkin agar tidak merusak gendang telinganya. Astaga, aku terlalu hiperbolis dengan makhluk dihadapanku ini.

"Oke aku tunggu jam 5 di lobby kampus." Dia melirik jam tangan yang melingkar di lengan putih pucatnya.

"Baik sunbaenim."






Nb: kalian jangan marah marah ya hehehe, aku bakalan selesein dengan cepat. Yg pasti wordnya juga aku perbanyak. Selamat hari libur :)

MinYoon RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang