Part 18 ~ Dark Times ~

229 17 1
                                    

~Happy Reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

_Hanya Ada Kegelapan Dalam Hidupku Meski Secercah Cahaya Datang, Tetap Saja Diri Ini Tidak Bisa Menggapainya_












Dalam perjalanan, Ha Na hanya bisa memejamkan mata karena memang dirinya sudah tidak berdaya. Ingatan tentang masa lalunya kini terus menghantuinya. Sebisa mungkin ia mengingat sedangkan Yoona terus mengemudikan mobilnya menuju rumah keluarga Kim. Ia tidak peduli dengan seorang wanita yang duduk di sampingnya tengah merintih kesakitan.

Di sisi lain, Yesung berhasil mengejar mobil Yoona dan sekarang tepat di belakang mobil tersebut. Lalu Hyukjae tengah menunggu seseorang di seberang telepon untuk mengangkat panggilannya.

"Yeoboseyo--"

"Tunanganmu menculik Ha Na dan sekarang ia membawanya ke rumah kalian!" Ucap Hyukjae to the point.

"Mwo?!" Balas JongJin dengan nada terkejut.

"Aku dan Yesung Hyung dalam perjalanan. Kau harus menyelesaikan urusanmu--" Hyukjae menggeram tertahan karena JongJin memutuskan panggilan telepon begitu saja seperti kakaknya.

Mobil Yoona berhenti di halaman luas depan rumah mewah. Yoona turun di ikuti Ha Na lalu tunangan Jongjin kembali menarik wanita yang sedang kesakitan itu masuk ke dalam. Para pelayan menyambutnya tapi Yoona menghiraukannya.

"Panggilkan Eommonim!" Perintah Yoona pada salah satu pelayan sedangkan Ha Na hanya diam dan mencoba menahan rasa sakit di kepalanya dengan terus menunduk. Tidak lama Bibi Kim yaitu Kim Jung Ah, ibu dari Yesung dan JongJin datang dengan raut wajah bingung.

"Sayang... kau datang?" Tanya Jung Ah dengan senyum sumringah tapi seketika hilang karena pandangannya tertuju pada wanita disamping calon menantunya. Yoona menghampirinya dengan berderai air mata.

"Eommonim... aku pernah mengeluh padamu tentang JongJin oppa yang berubah... dia lah wanita yang membuat JongJin berubah hiks..."

Jung Ah memeluk Yoona sambil menatap Ha Na. Yesung dan Hyukjae baru tiba lalu ia merangkum wajah Ha Na dan meneliti wajah cantik istrinya yang berubah pucat pasi.

"Bukankah Eommonim tidak menyukai wanita ini? Karena itu, Eommonim tidak datang ke pernikahan mereka dan sekarang aku ingin Eommonim mengatakan pada wanita ini untuk pergi dari kehidupan kita--"

HURT [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang