Part 19 ~ Confused ~

244 15 1
                                    

~ Happy Reading ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Happy Reading ~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

_Melukai Atau Melindunginya?_

















"Kita pulang." Tegas Yesung sambil mengenggam tangan kanan Ha Na tapi wanita itu malah menepisnya.

"Aku tidak ingin pulang denganmu!"

"Ha Na ini perintah! Pulang denganku."

"Tidak. Aku tidak ingin pulang denganmu." Lalu Ha Na terisak, Yesung mencoba meredam amarahnya.

"Ha Na biar aku yang mengantarmu pulang..." Ucap Kangin pelan dan membuat Yesung menatapnya tajam dan Hyukjae menepuk bahunya memberikan isyarat agar ia tetap tenang.

"Ha Na~ya, ayo..." Kangin merangkul pundak Ha Na dan membawanya masuk ke dalam mobil miliknya. Mereka berlalu pergi meninggalkan Yesung dengan pikiran kalutnya.


🍁🍁🍁🍁🍁



Sampai didepan rumah lamanya, Ha Na masuk ke dalam dengan Kangin merangkul pundaknya. Ya, Ha Na sudah tidak ingin tinggal bersama dengan Yesung karena itu ia menyuruh Kangin mengantarkannya ke rumah ini.

JongJin dan Yoona yang masih diteras rumah Ha Na terkejut dengan kedatangan mereka berdua.

"Noona..." Panggil JongJin pelan dan Ha Na hanya menatapnya sendu.

"Yoona... bisa kau bantu Ha Na masuk ke dalam untuk istirahat?" Tanya Kangin dan dibalas anggukan pelan oleh Yoona. Wanita itu dengan cepat menggantikan posisi Kangin untuk membantu Ha Na berjalan dan masuk ke dalam rumah.

"Aku akan menjelaskannya padamu." Ucap Kangin tiba-tiba pada JongJin. Pria itu membalas dengan anggukkan.

Yoona dan Ha Na sudah ada didalam rumah. Ha Na langsung jatuh terduduk dilantai dingin rumahnya.

"Eonni... kau baik-baik saja?" Tanya Yoona dengan cemas dan ikut duduk disamping Ha Na.

"Aku akan memanggil--"

"Tidak... aku baik-baik saja." Ucap Ha Na lirih lalu Yoona menggenggam kedua tangan Ha Na.

"Maafkan aku Eonni... aku yang salah, maaf...." Sesal Yoona dibalas senyum tipis oleh Ha Na.

HURT [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang