Hati hati

645 39 2
                                    

Semenjak kejadian itu Taehyung tidak meninggal kan Yerin sendiri karena ia takut bahwa Yerin meninggalkan nya selamanya. Tapi Woozi selalu membantu Taehyung untuk menjaga Kakak nya Yerin.

Pada suatu malam, Woozi tidak sengaja mendengar Yerin bicara di telpon dan yang di dengar Woozi adalah "Kau harus meninggalkan Taehyung jika tidak kau harus mati, Rin!" itulah yang Woozi dengar, Woozi dengan segera menghubungi Taehyung dan memberi tahu apa yang baru saja ia dengar tapi Woozi tidak tau siapa orang yang sudah mengancam Kakak nya. Taehyung pun bingung siapa orang itu?

Keesokan hari nya, Taehyung datang menemui Woozi di Cafe Strawberry untuk mencari tahu siapa orang itu, Woozi dan Taehyung membicarakan orang yang semalam menelpon Yerin. Waktu ingin menunjukkan kan info itu ternyata Woozi merekam suara Orang yang mengancam Yerin, Woozi memperlihatkan hasil rekaman itu pada Taehyung, Tae mendengarkan dengan seksama lalu ia sadar bahwa orang itu ternyata tak lain Irene. Karena hanya Irene lah yang tidak suka bahwa Yerin dan Taehyung berpacaran.

Akhir nya Taehyung dan Woozi memutuskan untuk menjaga Yerin dan menjauhkan Irene dari yerin. Pada suatu hari, Yerin sedang berjalan jalan di taman sendirian tapi ia tidak menyadari bahwa ada seorang namja mengikuti nya dari rumah. Siapa namja itu? Ia tak lain orang suruhan Irene untuk menculik Yerin dan membunuh nya. Saat yerin sedang duduk namja suruhan Irene itu langsung bertindak dan membawa Yerin pergi.

Sebenarnya Woozi dan Taehyung sudah merencana kan sesuatu, mereka akan memasang sebuah GPS untuk mengetahui keberadaan Yerin, Hari sudah mulai sore tapi Yerin belum pulang juga alhasil Woozi menelpon Taehyung barangkali eonni nya ada di sana, namun saat di tanya ternyata Yerin tidak bersama Taehyung. Taehyung yang tau itu langsung menuju rumah Yerin dan berbicara dengan Woozi.

Woozi sangat khawatir dengan keadaan Yerin yang tak tau kabar nya sama sekali. Taehyung mencoba menelpon orang suruhan nya untuk mencari Yerin namun hasil nya nihil.

~di gudang tempat Yerin di sekap~

Yerin tak berdaya di tempat sekarang ia berada karena ia diikat di kursi. Melihat seorang yeoja berjalan menuju Yerin, ia menjadi sangat takut.

"Bagaimana keadaan mu? Apa kau baik baik saja? Eoh seperti nya tidak karena kau sedang di sekap.. Hahaha" ucap yeoja itu lalu tertawa

Hayolohh Yerin di sekap, ama siapa?
Jngn lupa votmennt yaa guys

I Love You [TaeRin] 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang