Alasan?

558 33 0
                                    

"Hyung, hiks bagaimana ini hiks aku takut hiks noona terjadi hiks hiks sesuatu" ucap Woozi dengan suara isakan tangia nya

"Sudahlah oji-ah, iya tidak akan celaka. Sampai sedikitpun Irene melukai nya, aku tidak akan tinggal diam" Taehyung menenangkan Woozi dan menenangkan hati nya agar amarah nya tidak meluap.

Sisi lain Yerin?

"Siapa hiks kau hiks?" tanya Yerin pada yeoja itu
"Aishh dasar bodoh, hahaha" ujar Irene. Ya itu Irene, Irene menyuruh seseorang untuk menculik Yerin.

"Aku...hiks mohon hiks lepaskan aku" Yerin memohon, tapi Irene tidak memperdulikan ucapan Yerin yang memohon minta di bebas kan atau lebih tepat nya di lepaskan.

"Huh! Tidak semudah itu, kau hanya membuat alasan saja. Dan setelah itu kau melaporkan aku pada eomma" Irene menolak
"Aku mohon hiks" Yerin masih terus memohon

Irene menunjukkan wajah yang sedari tadi di tutupi oleh kegelapan (ngerti lah).

"Irene? Hiks" Yerin terkejut sambil terisak mengingat semua nya. Ya Yerin tau maksud Irene menculik nya.

"Tidak kah kau ber hiks pikir dewasa hiks. Kau tidak hiks perlu hiks menyekap ku di sini hiks. Kau tinggal bilang pada hiks ku"

"Tidak! Apapun itu kau sudah mengambil orang tua ku dan orang yang aku cinta! Dan itu akan mendapatkan hukuman yang lebih" ujar Irene mulai berkaca kaca menahan tangisan nya, lalu smirk.

"Maka dari itu, kau harus mati!" Irene perlahan mengeluarkan pisau lipat dari saku celana nya.

"Ku mohon jngn Irene" Yerin terus memohon

"Tidak akan!" Irene semakin mendekat. Yerin menutup mata nya

"Tidak Irene, hiks jangan laku hiks kan ituu. Aku mohon. Aaaaa.....?!"

Brakk!!
.
.
.
.
.
.
.

Hayoo lohh. Yerin knp? Huaa :'(
Irene jahat :v
Nexk yukk

I Love You [TaeRin] 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang