"Yerin?" ujar Taehyung, sontak Yeoja itu terkejut lalu mencoba berlari, namun tangan nya sudah ditarik duluan oleh Taehyung.
"Kau!" pekik Taehyung
Taehyung PoV
"Kau!" aku terkejut melihat Yeoja yang selama ini aku cari karena hilang seperti di telan bumi.
"Eoh akhirnya aku menemukan mu disini, mengapa kau disini? Inikan bukan rumah mu Tae" ucap Yeoja itu
"Bukan urusan mu!" ujar ku ketus"Kau kenapa Tae? Kenapa kau seperti itu padaku? Apa kau sudah melupakan aku? Dan memilih Yeoja lain? Kau jahat Tae kau jahat" Yeoja itu hampir menangis sambil memukul dada bidang ku, sampai akhirnya Irene datang.
"Jihyo?" ucap Irene kaget melihat Jihyo di rumah nya dengan keadaan hampir menangis dan memukul dadaku.
Ucapan Irene membuat aku dan Jihyo menoleh.
"Irene eonni?" Jihyo tidak percaya bahwa Irene pulang ke rumah karena setau Jihyo, Irene tidak akan pulang ke rumah lagi.
"Mengapa kau disini?" tanya Woozi?
"Woozi Oppa?" Jihyo juga tampak tak percaya ini dia ketauan."Jihyo ya, lebih baik kau pulang dan jangan kembali!" ujar ku kembali ketus, oh tidak Jihyo tidak bisa membendung air mata nya lagi.
"Apa kau tidak mendengar nya?" tanya ku
"KELUAR! SEKARANG!" kali ini Irene yang bicara dengan nada yang mulai meningkat.Jihyo tidak bergeming dari tempat nya, sampai Irene menarik tangan Jihyo turun ke lantai bawah dan membawa Jihyo ke pintu utama.
Taehyung PoV end
"Jangan pernah kembali dan jangan pernah menggangu hubungan Taehyung dengan Yerin. Cukup hubungan ku dengan Suho Oppa yang kau hancur kan Jihyo-ya. SEKARANG KELUAR DARI RUMAH KU!" ucapan Irene yang mengatakan bahwa Taehyung akan menjadi kekasih Yerin membuat Jihyo kesal.
"Yerin? Oh kalau begitu dia yang akan menjadi sasaran ku selanjutnya" ucap Jihyo lalu pergi.
"Ck.. Tak akan aku biarkan" teriak Irene karena punggung Jihyo semakin menjauh.
'Tidak akan aku biarkan kau melakukan itu Jihyo, cukup aku yang sudah membuat nya menderita seperti ini' batin Irene lalu menutup pintu.
Disisi lain, Jihyo berlari menuju mobil nya sambil menangis.
"Aku tidak akan membiarkan Yerin mengambil Taehyung dari ku, lihat saja nanti" ujar Jihyo di tengah tangisan nya.
Skip
Hari sudah pagi, Yerin, Irene, Woozi, Taehyung dan Eomma sedang sarapan di meja makan. Entah kenapa suasana begitu canggung membuat Yerin dan Eomma merasa aneh.
"Ada apa? Kenapa kalian diam saja?" tanya Yerin
"Ti tidak apa apa Yerin noona, sudah lanjut makan saja. Aku akan berangkat sekolah, kajja Noona" tawar Woozi pada Irene."Ne, Eomma, Yerin, Taehyung oppa aku dan Woozi berangkat ke sekolah dulu" ucap Irene lalu keluar rumah bersama Woozi.
Skip di mobil Woozi
"Woozi ah" ujar Irene
"Ada apa Noona?" tanya Woozi"Hmm aku takut akan terjadi sesuatu pada Yerin nanti nya, kau juga tau kan Jihyo pandai untuk merebut seseorang" jelas Irene
"Ne noona, aku tau. Kita harus selalu menjaga Yerin noona dari Jihyo, aku tidak ingin kejadian ini terjadi tiga kali" ucap Woozi sambil menghela nafas.
Disisi lain, di meja makan hanya tersisa Taehyung dan Yerin karena Eomma sudah pergi ke supermarket untuk membeli persediaan kulkas dan lain nya, mumpung masih pagi katanya.
"Hmm Yerin ah?" Taehyung angkat bicara saat hampir 5 menit terjadi kecanggungan di antara mereka.
"Ne?"
"Apa kau masih ingat Jihyo?" tanya Taehyung"Jihyo? Siapa dia? Apa dia Temanku? Atau saudaraku?" tanya Yerin balik, Taehyung menghela nafas lega karena Yerin tidak ingat dan semoga saja Yerin tidak ingat apapun tentang Jihyo.
"Ahh tidak ada, dia bukan teman mu ataupun saudara mu, dia hanya hmm.." Taehyung sempat berpikir "Dia hanya Teman kecil ku" jawab Taehyung. Yerin hanya ber kata 'oh'
"Ya sudah ayo kita berangkat sekolah, sudah mulai siang" ajak Taehyung sambil berdiri dari duduk nya,
"Ne, Kajja!" jawab Yerin lalu menarik tangan Taehyung. Oke sekarang Taehyung harus selalu di samping Yerin, karena Yerin kan sedang lupa ingatan.
***
Hallo aku update lagii, ciee yang nunggu cerita aku, mohon bersabar kerena otak ku lagi error jadi wajar kalau lama update nya..
Kira kira Jihyo punya salah apa ya? Hmm? Aku pun gak tau :v
Oke deh itu aja
JANGAN LUPA VOTMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [TaeRin] 18+
FanfictionCinta yang rumit akan selalu membawa masalah. Dan terkadang membahayakan nyawa diri orang itu sendiri. INGAT ORANG KETIGA ITU AKAN MENYESAL NANTI NYA.