.
.
.
.
.Hari ini, adalah hari yang di tunggu yaitu kepulangan Yerin dari rumah sakit, dan dengan keluarnya Irene dari penjara. Kenapa? Karena Nyonya Jung nyuruh Yerin mengeluarkan Irene dari penjara, bagaimana pun Irene tetap anak nya walau bukan anak kandung nya. Tentu kalian berpikir kenapa Yerin tau soal Irene? Tidak Yerin memang hilang ingatan tapi ada sedikit memori yang masih tersimpan kuat di otak nya.
Irene berada di rumah sakit sekarang bersama Ny. Jung, menunggu jawaban dokter karena Yerin harus di periksa dahulu sebelum pulang.
"Bagaimana keada.." ujar Irene namun terpotong "Suho oppa?" tanya Irene sang empunya nama langsung menganggkat kepalanya yang sedari tadi menunduk, sepertinya Dokter Suho itu tau bahwa ada Irene di depan nya.
"Kalian saling kenal?" tanya Ny. Jung memecahkan keheningan, karena sedari tadi suasana sangat canggung,
"Eoh, ne Eomma dia teman sekolah ku dulu yang pernah aku suruh..." Irene tidak melanjutkan perkataan nya ia malu sekali"Sudahlah Irene, Eomma sudah memaafkan mu" ujar Ny. Jung "bagaimana keadaan Yerin, apa dia benar benar boleh pulang?" tanya Eomma pada dokter Suho.
"Ne, dia sudah membaik, hari ini boleh pulang" ucap Suho lalu pergiIrene dan Eomma langsung masuk ke kamar inap Yerin untuk membantu membereskan barang barang lainnya.
"Yerin" panggil Irene, Yerin yang sedang melamun langsung menoleh kearah Irene karena di panggil "Ne? ada apa?" tanya Yerin
"Hm... Ak-aku ingin mi-minta maaf" ucap Irene gugup walau ia tau Yerin hilang ingatan tapi Irene ingin meminta maaf pada Yerin. Yerin mengerutkan dahi nya bingung
"Minta maaf? Untuk apa? Harusnya aku yang minta maaf karena aku- eoh apa ya kata Eomma.. Hmm.." ujar Yerin sambil perpikir mengingat ucapan Eomma nya.
"Ahh sudahlah lupakan itu Yerin ah, nanti kau pusing" ujar Irene, Yerin hanya mengangguk dan tersenyum manis. 'Ahh aku menyesal pernah merebut Taehyung dari Yerin' batin Irene.
Skip
Sekarang Eomma, Yerin dan Irene sudah berada di rumah keluarga Jung. Ruamh yang pernah mereka tinggali bersama sama. Tapi semenjak Irene ingin merebut Taehyung dari Yerin, Irene kabur dari rumah 3 minggu.
Di saat yang bersamaan Irena hampir menitikkan air matanya, karena timbul penyesalan di dalam hati nya, sambil melirik Yerin yang sedang bersama Taehyung.
Sisi lain, saat Yerin turun dari mobil bersama sang Eomma, kepala Yerin mulai pusing seakan akan ia ingin mengingat sesuatu. Yerin hampir terjatuh jika Taehyung tidak langsung menangkap Yerin. Taehyung memang sudah berjanji akan datang jika Yerin sudah sampai di rumah, tentu Taehyung tidak sendiri ia bersama Woozi adik Yerin dan Irene.
"Terima kasih Tae" ucap Yerin, Taehyung hanya tersenyum lalu membantu Yerin masuk ke dalam rumah.
Skip
Hari sudah mulai malam, matahari mulai turun di gantikan oleh bulan bersama bintang bintang nya yang indah.
"Hyung, kau jangan pulang ya?" tuntut Woozi
"Kenapa aku tidak boleh pulang?" tanya Taehyung"Temani aku saja, kau tidur di kamar ku" ujar Woozi
"Lalu kau tidak dimana?" tanya Taehyung
"Tentu di kamar ku, maksud ku aku dan kau tidur berdua di kamar ku" jelas Woozi"Ne baiklah" lalu Woozi dan Taehyung naik ke lantai atas karena kamar Woozi berada di lantai atas.
Woozi dan Taehyung sudah di lantai atas, tapi tidak sengaja Taehyung melihat seseorang sedang kebingungan, seperti sednag mencari kamar seseorang, tanpa pikir panjang Taehyung langsung menghampiri orang itu, 'Siapa itu? Apa itu Yerin?' batin Taehyung.
"Yerin?" ujar Taehyung, sontak Yeoja itu terkejut lalu memcoba berlari, namun tangan nya sudah ditarik duluan oleh Taehyung.
"Kau!" pekik Taehyung
---
Hallo kangen gak sama Aku? "Gak woo" iya tau pada gak kangen sama aku (muka sedih)
Haha canda kok
Tapi akhirnya aku update lagi, iya kan?
Tapi kira kira siapa ya Yeoja itu? Menurut kalian siapa?
Votment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [TaeRin] 18+
FanfictionCinta yang rumit akan selalu membawa masalah. Dan terkadang membahayakan nyawa diri orang itu sendiri. INGAT ORANG KETIGA ITU AKAN MENYESAL NANTI NYA.