"Yerin ahh? Kau kenapa?" ucap Taehyung lirih, yang melihat tubuh kaku Yerin.
"Arhh..."
Taehyung terkejut mendengar lenguhan Yerin.
"Eohh kau sudah sadar?" Taehyung tak bisa bertanya apa lagi selain kata itu. Tapi Yerin tidak menjawab Taehyung melainkan mengedarkan pandangan nya ke seluruh ruangan inap nya sekarang.
"Dimana aku?" Yerin bertanya
"Kau di rumah sakit Yerin ah"
"Kenapa? Kenapa aku disini?" Yerin bertanya lagi."Kau hampir di bunuh Irene. Dan kau koma kurang lebih sebulan" Taehyung menjelaskan.
"Jijja?! Lama sekali. Aku merasa hanya tidur, dan tidak lama"Taehyung hanya bisa menghela nafasnya karena meamng jika orang koma itu hanya akan merasa tidur saja.
"Sudahlah lupakan itu. Ayo makanlah dulu, kau pasti belum makan bukan? Ayo makan lah" ujar Taehyung sambil menyendokkan bubur khas rumah sakit.
"Aaa.." Yerin membuka mulut nya untuk memakan bubur itu sesuap demi sesuap. Taehyung tersenyum melihat Yerin sudah sadar.
"Eohh aku lupa memberi tau eomma dan adik mu. Mianhee" tiba tiba Taehyung inget bahwa ia belum memberi tau bahwa Yerin sudah sadar. Eomma? Adikku? Siapa mereka? Pikir Yerin
"Chankamman, ne?" Lalu Taehyung pergi keluar.
"Woozi ah?"
"Ne hyung? Apa noona sudah sadar?"
"Ne, dia sudah sadar. Dimana eommanim?" Taehyung tidak melihat eomma nya Yerin di depan bersama Woozi."Eomma sedang membeli minuman di kantin bawah" jelas Woozi
"Aishh kau ini, kenapa kau tidak memanggil ku saja. Biar aku yang membeli nya, aku kan sudah bilang padamu" Taehyung panjang lebar mengingatkan WooziWoozi yang lupa, hanya terkekeh melihat Hyung nya sangat perhatian pada eomma dan noona nya.
"Hyung! Kau seperti nya siap untuk menjadi kakak ipar ku, haha..." Woozi menggoda Taehyung lalu tertawa sangat keras hingga di peringati oleh salah satu suster di dekat sana.
"Hahaha.. Rasakan itu, makanya jangan menggodai ku..." Taehyung mengejek Woozi yang di tegur oleh suster. Hingga terjadi perdebatan kecil diantara mereka berdua.
"Heii kalian ini!" eomma tiba tiba datang menghentikan perdebatan itu.
"Eohh mianhee eomma~" ucap mereka bersamaan "nim" lanjut Taehyung karena lupa melanjutkan."Tae, kenapa kau di luar? Yerin sudah sadar?" eomma bertanya atau menuntut? Eohh itu sama saja bukan?
"Ne eommanim Yerin sudah sadar, sekarang ia sedang mak~" tiba tiba dari dalam terdengar suara batuk Yerin.
"Eohh?! Yerin?" Taehyung langsung membuka pinta lalu menghampiri Yerin.
"Ada apa? Kau tak apa apa?" Taehyung bertanya.
"Aku tidak apa apa, hanya tersedak saja tadi, hehe" Yerin terkekeh.
"Aku kira kau kenapa napa, huh" Taehyung menghela nafas nya"Hmm aku belum tau nama mu, siapa nama mu?" bagaikan disambar petir pertanyaan itu membuat Taehyung lemas di tempat.
.
.
.
.
.Apa yg terjadi? Knp Yerin amnesia:'(
Yeuu akhirnya up ya guys, hehe
Semoga suka yaa..
Tunggu part selanjutnya
Ohiya kalian pasti bingungkan kenapa awalnya sekolah tiba" gak ada kata sekolah di part akhir" ini
Itu kerena Sekolah nya libur sebulan, murid kls IX-3 itu lagi bikin lagu kan? Jdi diliburin deh, hehe.Kalian juga harus tau kenapa tema nya 'Kenapa' kerena kebanyakan kata 'kenapa' haha. Garing ya? Ya emng garing si, hehe
Jangn lupa VotMent, okee
17 sep 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [TaeRin] 18+
FanfictionCinta yang rumit akan selalu membawa masalah. Dan terkadang membahayakan nyawa diri orang itu sendiri. INGAT ORANG KETIGA ITU AKAN MENYESAL NANTI NYA.