Penyelamatan

504 37 2
                                    

Brakk!!
.
.
.
.
.
.
.
.
Flassback

Hari itu, Woozi sang adik langsung memberitahu eomma nya, tentang penculikan yang di lakukan oleh Irene. Jujur awalnya eomma tidak mempercayai itu, namun Taehyung terus memastikan dan menunjukkan hasil rekaman yang di rekam oleh Woozi saat itu.

"Eoh! Aku hiks gagal menjaga putri ku, dari wanita itu, hikss" eomma menangis.

"Tidak eomma, kau harus kuat, kajja kita cari Yerin Noona!" Woozi menuntun eomma nya menuju mobil.

"Hyung! Dimana letak nya?" Woozi bertanya karena sudah dua jam setengah mereka mencari letak Yerin berada.

"Aishh! Aku masih berusaha" Taehyung mengacak rambut nya kesal karena tak kunjung menemui letak keberadaan Yerin saat ini. "Nahh ini dia!" Taehyung terkejut mendengar Woozi.

"Eohh! Disini? Kau yakin?" Taehyung meyakinkan
"Ne, hyung. Kajja turun. Eomma disini saja dulu, didalam berbahaya" Woozi memperingatkan

"Tapi.."
"Tidak eomma, jangan keluar aku mohon. Demi Yerin noona" Woozi hampir menitikkan air mata nya

"Baiklah"

Di depan pintu utama Rumah lusuh itu...

"Hyung ayo kita dorong pintu nya"
"Ne.. 1..2...3..."

Brakk!!

"Eoh?" Irene tersentak lalu menjauh kan pisau yang ia tujukan tadi ke arah Yerin. "Siapa disana?" tanya Irene karena bayangan dua orang mendekati nya.

"Oppa hiks.." Yerin memanggil Taehyung

"Tae oppa?" Irene terkejut, dan langsung mengangkat pisau nya lagi ke arah Yerin.
"Aaaaa... Tidak hiks Irene hiks lepaskan itu hiks" Yerin terkejut dan takut akan pisau yang ada di depan nya

"Eoh! JAUHKAN PISAU ITU DARINYA!" 
Jika kalian pikir itu Taehyung atau Woozi. Maka kalian salah, karena itu...

"Eomma!" Irene dan Yerin terkejut bersamaan.
"Eomma ingin membelanya lagi eoh? Eomma tidak sayang padaku? Dia hanya anak pungut eomm.."
"Tidak, Yerin anak kandungku! Kau lah anak pungutku, jika kau ingin tau. Kau anak yang ditukar dengan Yerin, lalu Yerin dibuang oleh orang yang menukar mu. AKU MEMBENCI MU IRENE!" Eomma tidak dapat membendung air mata nya. Karena ini kali pertama nya ia membentak anak nya.

"Eomma hiks, kau hiks kau jahat!" setelah mengatakan itu Irene langsung menusuk perut Yerin menggunakan pisau lipat yang ia pegang, lalu kabur.

"Yerin!" Taehyung menghampiri Yerin yang mulai menutup matanya karena tak tahan rasa sakit di perut nya

"Hikss mianhe, jangan tinggalkan aku, aku mencintai mu. Ayolah bertahan. Woozi panggilkan ambulance! cepat!" Taehyung sudah tidak bisa menahan air mata nya. Menyuruh Woozi memanggil Ambulance.

Dirumah sakit

"Hiks Yerin hiks... Ku mohon bertahan lah hiks..." Taehyung menangis di depan ruang Operasi karena dokter belum juga keluar dari ruangan yang ditempati oleh Yerin sekarang. Ia merasa bersalah karena tak bisa menjaga Yerin dengan baik.

"Sudahlah Hyung. Kau harus kuat, aku yakin Yerin noona akan kuat melawan rasa sakit itu di dalam, kita doa kan saja" Woozi menenangkan Taehyung.
"Tapi hiks aku gagal menjaga nya oji"
Taehyung masih tidak dapat menerima karena ia lah Yerin jadi begini.

Ceklek...

Dokter keluar dari ruang operasi. "Bagaimana keadaan anak saya dok?"
"Huh..." dokter yang bernama Rose itu menarik nafas nya dalam dalam.

"Ada apa? Ada apa dengan kekasihku? Eoh?! Hiks.. Hiks.. Aku gagal menjaga nya mianhee.." ujar Taehyung menyesal

Uluh Taehyung jngn nyesel dong, blm tentu Yerin meninggal :'(

Tapi kita gak tau apa yang terjadi ama Yerin iyakan? Bahkan aku juga gak tau :v

I Love You [TaeRin] 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang