"Guys, udah berangkat semua kan ini? Gue kocok ya!" Haechan mengocok lintingan kertas di tangannya.
Hari ini jadwalnya rolling tempat duduk. Haechan sebagai ketua kelas memimpin di depan. Ga ngerti juga manusia modelan Haechan gitu bisa jadi ketua kelas.
"Absen 10 siapa?" Felix yang duduk di belakang angkat tangan. Haechan membentuk tanda 'i love u' pake jari tangannya. "Sama gue!" katanya yang langsung mendapat sorakan dari warga kelas.
Ya bayangin aja, Haechan yang iseng ga karuan satu bangku sama Felix.
Mereka berdua tuh sama aja.
"Absen 17 nih, Lian kan?" tanya Haechan. "Sama absen 21, Seungmin." Lian menghela nafas lega. Seungmin pinter, cuy.
Dan Haechan bagi tempat duduk sampai semua lintingannya habis.
+++
Lian mencoba fokus dengan buku paket di depannya. Dia menunduk sok sibuk, tapi sayangnya dia ga bisa fokus sama sekali gara-gara manusia kadal di depannya.
"Minggir coba lo ah!" Lian menyerah. Dia memandang sebal Hyunjin yang ga berhenti senyum sambil liatin dia.
"Kenapa? Grogi ya gue liatin?" Hyunjin cengngesan gitu. Bikin tangan Lian gatel pengen nampol itu anak.
"Risih tau! Udah sana hadap depan!" Jadi Hyunjin lagi seneng banget kali ini karena akhirnya dia bisa duduk deket Lian. Dia duduk sama Jeno di bangku depan Lian sama Seungmin.
"Jeno temen lo nih !" adu Lian ke Jeno.
Jeno menghadap ke belakang. Dia menggelengkan kepalanya melihat kelakuan absurd temannya itu. "Udah, Jin. Ga liat lo Lian udah mau keluar tanduk?" Jeno menarik Hyunjin buat menghadap ke depan.
+++
"Jangan cemberut gitu dong, Li. Masa gue dijutekin mulu." Lian memandang Hyunjin datar.
Hari ini mungkin jadi hari sial buat Lian. Duduk di belakang Hyunjin, di didepan Haechan. Sumpah mereka berisik banget. Untung Lian duduknya sama Seungmin, cowok kalem yang pinter juga.
Mereka baru aja dapet tugas Multimedia. Buat video klip cover gitu. Satu kelompok 6 orang. Dan kalian tau apa? Kelompok Lian itu tiga baris ke belakang. Artinya, dia bareng Jeno, Hyunjin, Seungmin, Haechan dan Felix.
Bisa bayangin gimana betenya Lian?
Udah jadi cewek sendiri, bareng trio berisik lagi.
Emang, sih kalo ngedit video gitu Hyunjin sama Haechan jago, tapi Lian sebel aja. Kenapa sih harus mereka bertiga?
Sementara itu, oknum HHJ senyam-senyum sambil liatin Lian.
Kalo Lian merasa sial, Hyunjin kebalikannya. Dia merasa beruntung banget akhirnya bisa satu kelompok sama pujaan hatinya itu.
"Jadi kita mau cover video klip siapa, nih?" tanya Seungmin. Of course, cowok dengan pikiran paling benar diantara mereka ber enam.
"Trouble maker aja. Ntar talentnya gue sama Lian," celetuk Hyunjin yang langsung mendapatkan tabokan mantap di kepala belakangnya oleh Jeno.
"Enak di lo, nyet!" katanya.
"Ntar bahas aja pulsek," Seungmin menengahi. "Mau di sekolah atau di rumah siapa gitu?" lanjutnya.
"Rumah Hyunjin aja. Kane banyak makanan," sambar Haechan.
"Dasar ga tau malu lo!" timpal Felix.
"Lo juga sama babi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at Me - Hwang Hyunjin [SELESAI]
Fanfiction"Liat gue coba Li. Bentar aja." -Hyunjin- "Tukang nyebat + tukang tawuran + Hwang Hyunjin = BIG NO!" -Lian- The way Hyunjin opens Lian's heart Schazelle Presents Look at Me start date May 19, 2018