•
•
•Di ruang tamu yoongi memberikan uang yang ia dapat dari hasil kerja di sebuah restoran sebagai pelayan kepada appanya.
" Apa ini? kenapa hanya segini uang nya."murka appa yoongi.
" Maaf appa tapi kemarin orang yang akan ku temani tak datang dan aku di suruh pulang oleh bos."
" Aku tak percaya,dasar anak tak berguna."
plak
" Pergi kau,jangan pernah pulang sebelum kau mendapatkan uang,dasar jalang sialan." titah appa yoongi sambil menendang tubuh yoongi yang tersungkur.
Setelah appa yoongi pergi,ia bangkit dan pergi setidaknya untuk menenangkan dirinya.
Satu jam lamanya yoongi berjalan tanpa tentu arah,menatap lurus ke depan dengan tatapan kosongnya sesekali menabrak bahu orang lain.Meratapi nasibnya yang sangat malang kadang ia berfikir untuk memilih menyusul keluarganya,tapi ia urungkan jika ia tidak ada,keluarganya pasti akan kecewa jadi yoongi hanya bisa bertahan untuk membanggakan,membahagiakan keluarganya yang telah tiada.
Bruk
Seseorang menabrak yoongi hingga ia terduduk.
" Astaga maaf saya tidak sengaja- yak,,kau baik2 saja?" ucap orang yang menabrak yoongi.
" Hiks,,,"
" Astaga apa kau terluka hingga menangis,maafkan aku mari aku bantu." orang tersebut panik takut yoongi terluka,dan segera membawa yoongi duduk di kursi dekat mereka berada.
" Apa ada yang sakit,bicaralah apa aku menabrakmu sangat keras?"
Yoongi hanya menggelengkan kepalanya dengan air mata yang terus mengalir,dia sudah tak sanggup sekedar untuk menjawab pertanyaan orang tersebut.
" Namaku seokjin,siapa namamu sepertinya kau masih sekolah?" dan hanya di balas anggukan oleh yoongi.
" Mau ikut denganku?" ajak seokjin dan yoongi mendongakan wajahnya.
" Kemana?" dengan air mata yang masih meleleh.
" Ke toko es cream itu!" ucap seokjin sembari menunjuk toko es crem di sebrang mereka.
" Apa boleh?" seketika raut wajah yoongi berbinah mendekan kata es crem.
" Tentu,juga sebagai rasa maafku kajja." sambil menarik tangan yoongi dan di sambut riang oleh yoongi.
,
" Kau mau rasa apa?"
" mmm,,rasa cokelat?!"
" Baiklah,es cream coklat dan macha satu." ucap seokjin kepada pelayan yang mencatat pesanan mereka.
" Baiklah tunggu sebentar pesanan akan datang."ucap pelayan tersebut sambil melenggang pergi.
" Jadi siapa namamu?"
" Yoongi,Min yoongi."
" yoongi,nama yang manis seperti orangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Life with you [pjm + myg]
FanficKehidupan seorang mahasiswa bernama Min yoongi yang berubah setelah bertemu dengan seorang CEO pecinta dunia gelap bernama Park jimin. MinYoon Romance Mature content Yaoi bxb