Pertama(1)

4.2K 149 3
                                    

Haii guyss pertama nih hahaa

05:30

Kringgggggg...kringggg... 
(Suara jam beker)

Seorang cewe telah membuka matanya..
"Hoaamm"sambil mengucek matanya.
"Ya ampun gw gak solat subuh ihh cape banget semaleman abis pulang dari jakarta hufftt😧"gw duduk sambil nungguin lelembutan gw masuk semua hehe..

Gw langsung masuk kamar mandi buat mandi..iyahlah mandi masa masak nasgor sih haha somplak..
15 menitan gw mandi namanya juga anak ciwi biasa harus segala bersih...

Gw langsung keluar kamar udah selesai dandan siap siap ke sekull..Gw kamarnya pinggiran sama sepupu gw iya bang eun woo..

Seketika gw iseng ahh gedor gedor kamar si bang eun woo
Dorrrrr Dorrrrrr Dorrrrrr
"Woyyyy masih ngebo kah?bangunn oyyy lama sih lu mah" tak lama gw ngemeng nyerocos tiba tiba pintu kamar bang eun woo kebuka terus kepala gw di toyor diaa jahatnyaa...
    Pletakkkkk
"Aww sakit tauu ahh lu mahh main jitak aee" sewott gw sambil naikin nada suara gw..
"Lu yang berisik kaya kaleng rombeng,orang gw udh bangun juga"protes eun woo sambil pergi turun kebawah..
"Icccs dasar sensian jadi orang huuuu!!!"gw ngomong sambil tereakk.biasa ini mah kaya bukan dirumah kaya dihutan hahaha...

Gw pun turun kebawah lalu sarapan pagi bareng keluarga..

"Dek kamu sekolah yang bener yah ini hari pertama kamu masuk sekolah."kata mamah gw yg cancii.ihh apaan seh gw.
"Iya siap mah!bakalan bener gak akan males malesan kaya bang eun woo"kata gw sambil nyindir eun woo

Ps'gw sama eun woo kan sepupuan tapi dia udah gw anggep abang gw.

"Dih apaan,lo kali yang suka males terus kerjaannya jajan mulu."kata dia sambil pasang muka yang pas banget gw timpuk.
"Ehh udah kalian..cepetan abisin sarapannya ntar kesiangan.."Appa gw pun ikut ngomong gara gara kita debat mulu haha..mian appa.
-
-
-
-
At school SMK favorit
Ceritanya gw sama bang eun woo satu sekolah dia kls 12 gw baru masuk kls 10..

"Dek gw anter lo sampai sini ya,gw mau ke kelas ada pr yg belum selesai"kata eun woo sambil nepuk pundak gw.
"Iye..rajin amet nyalin pr orang hahahaha"gw ketawa ngeledek.
"Yehhh..suut ah ntar ada yang denger..nanti degem gw tau ntar kegantengan gw menurun"kata bang eun woo pedenyaa..
"Mati aja sana luu...pergi sana!!!!"kata gw sambil dorong bang eunwoo

Gw jalan ke koridor kelas sambil dengerin musik pake headsett..

"Yakk sunji!!"

?????????











Tbc
Maaf banyak kesalahan
Maklum yah
Jgn lupa vote+coment😊

Humorlove || Lee Haechan💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang