Next.....
Yah akhirnya haechan sama gue udah oficial nihh tadi malem..haha gue seneng banget padahal dulu baru pertama kenal dia ihh amit amit kalau suka sama dia ehh sekarang udah jadi doi gue wkwkwk kan ga lucu..yahh mau gimana lagi jodoh ga kemana..
06:00
Kringgggggg
Hoammm
Hemmm bau masakan enak nih.kata gue sambil ngucek mata.
Siapa yang masak?ahh mamah masa udah pulang sih? Nah kalau bang eun wo kan masih dirumah temennya.
Ahh udah mending gue keluar terus turun aja.Pas gue lewat kamar bang eun wo,ehh haechan kan tidur dirumah gue setdah pikunnya gue..
Gue buka aja pintu kamar bang eun wo,pas diliat udah rapi aja ga ada orang kemana tu anak?
Gue langsung turun aja.Gue menuju dapur dan ternyata yang masak itu si haechan wihh dia bisa masak? Haha idaman banget deh.
Gue ngeliatin haechan dipintu dapur bengong aja iyakk lagi ngehayal..
"WOYYYYY" - teriak haechan ke telinga gue..anjiirr conge dong gue untung udah jadi doi..
"Ehh lo biasa aja kali.Lagi apa lu masak?" - tanya gue yang ngeliat haechan bawa dua piring nasgor spesial dengan topingnya telur berbentuk love hahha roman juga ternyata dia😊😊😊
"Yuk nji sini sarapan dulu biar ga kelaperan ntar lo rese kalau laper"- ucap haechan yang udah duduk dimeja makan ehh maksudnya dikursinya ya kali dimeja mah haha
Gue ngangguk aja terus duduk berhadapan sama haechan..Duhhh cem pengantin baru dah hehe
Cekkkrekkkk
"Anjayy lu main foto2 aja sinchan" - sewot gue..dia motoin ihh ga bilang gimana kalau komuk gue kaya orang kurbel
"Selow sayang jangan marah2 ntar cepet tua" - perkataan haechan yang kaya kolot haha..
Udah ah mending cobain makanan ala chef gesrekk wkwkw
Ammmm
Wihhh anjirrr enak bangett hemm ini mah kaya nasgor buatan ala restoran bintang sepuluh...
Emang ada bintang sepulu??-
Ada kali tau ah si sunji mah kalau ngomong bikin orang mikir 10 kali-
"Gimana enak yah masakan bebeb lu yang tamvannn ini" - ucap haechan yang buat bulu kuduk gue berdiri iwww..
"Dihh alay jirr gak ah b aja masakan lu" - jawab gue bohong lah ntar dia malah sombongnyaa selangitt ke tujuh..
"B aja ko abis sampe bersih gitu" - sahut dia ngeliatin gue senyum secerah matahari emm
Chann ternyata lo ganteng baru nyadar gue wkwkkw
"Ehh kan gue laper udah ahh mau siap2 ke sekul byee.." - jawab gue yang pergi ke atas buat siap2..
KAMU SEDANG MEMBACA
Humorlove || Lee Haechan💕
HumorNamanya juga jodoh mau gimana lagi meskii si cowo sengklek tapi gue sayang hehe... Dia yang udah nyelamatin perasaan gue sama Dia.. Next..baca...yah...Gomawo.