PART 18

696 50 3
                                    

Setelah gue tau soal perjodohan itu yah seneng sihh hehe..

Terus anak2 udah ngerestuin hubungan gue sama si sinchan.

Dirumah gue sendirian hemm jombs ehh kan udh ada lupa gue..mom pergi ada acara terus bang eun wo masih dirumah temennya yang mungkin tidur disana..

Laper lagi ihh tapi ini belum terlalu malem sih masih jam 8 malem..

Saat itu gue keluar beli makan didepan komplek perumahan Sari Indah btw itu nama anggap aja yah..

Gue beli makan hemm sea food aja udah malem takut gue ntar ada om pedo gimana kan gue tuh diculik ihhh amit amit..

Saat gue jalan mau masuk gang yang terkenal sepi hening disitu gelap banget terus lampunya konslet jadi kelap kelip gitu..

Horor gini ya tuhann aduh mana ga bawa Hp lagi udah ah jalan aja..

Seketika langkah kaki gue berhenti ngeliat seorang cowo jalan sempoyongan mungkin dia mabuk..

Duh ko dia jalan ke arah gue yah?gimana dong aduhh mana sepi anjirr..agghhh siitt ga bawa Hp tuhan selamatin aku...

Ko kek kenal yah bukannya itu Whatt Min Jae dia ngapain disini mabuk lagi duh tolongin jangan??tapi pakaiannya kek anak berandalan..

Dia menghampiri gue dan sekarang tepat dihadapan gue..

Ihhsss bau alkohol iww dia keknya abis minum banyak deh.

"ee-lo min Jae ngapain di..disini??" - jawab gue gemeteran yah sekarang gue takut dia macem2..

Dia ngedorong gue terhentak ke tembok dan kedua tangan dia ngunci gue sekarang..

"Ahaha sunji kita ketemu lagi cantik" - kata dia sambil usap wajah gue ihh jijix tolongin gue pliss hiks hiks..

"Lo jae mau apa lepasin,gue harus pulang " - gue yg berusaha ngedorong badan dia tapi tenaga dia besar jadi gue ga bisa..

Muka dia ketawa sinis nakal kek mau makan gue..

"Najis anjirrr bangsatt lepasin gue brengsekk" - gue yang dari tadi nangis ketakutan ngomong kasar tapi dia ga punya hati

Gue nunduk aja muka dia deket banget sama gue..

Dia mau ngapain hahhh tolong ya tuhan siapa pun tolongin sunji..-batin gue

Hiks hiks..

"Jangan so jual mahal jadi cewe ahaha udah kita main sekarang" - ucap dia seenaknya dasar brengsekk

Tangan dia ngeraih muka gue yg sedari tadi nunduk..

Dan wajahnya mendekat ke gue..bibirnya hampir mengenai gue tapi gue teriak sekencengnya..

"HAECHANNNNNNNN" - teriak gue reflekss

Tesss

Dia mau mencium gue dannnnnnn....

Cuu-

Bugghhhhhh

Bughhhhhhh

Siapa dia yang nyelamatin gue ?

Untungnya ya tuhann gue ga di apa2in...Badan gue lemes dan kedua kaki gue kaya yang kesetrum hingga gue terkulai di bawah mematung  ketakutan...

Haechan dia datang tepat waktu..hiks hiks hikss gue takutt chan....

"Bangsatttt kurang ajar lo anjingggg"

Haechan Pov

Hemmm malem ini gue seneng banget orang yang gue perjuangkan dari dulu akhirnya jadi milik gue..

Humorlove || Lee Haechan💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang