Part 19

708 51 8
                                    

Next yah..mumpun suasana hati lagi bagus hehe....

Senin Day

Hari dimana anak pelajar mulai aktifitas..Yahh walaupun ini hari yang sangat malas buat seorang murid termasuk sunji..

"Dek bangun kamu ini ga sekolah apa hey!" - momy sunji yang nepakkin badan sunji yang masih ngebo.

"DEK bangun nanti telat hayu cepet ih anak perempuan ko ngebo gini sihh!!"-sedikit naikin nada bicaranya haha kesel yah mom punya anak perawan model ginian haha...

"Hooaaamm....yah ni nji udah melek " - kata gue melototin mata ke momy..

"Awas tidur lagi" - kata momy gue keluar kamar..

Hemmm duh cuacanya dingin gini..Yahh badan gue rubuh lagi deh..

"Zzzzzzzzzzz"

Haechan pov

Sunji udah bangun belum yah ahh udah gue siap2 ae lah..

"Duhhh udah ganteng aja gue ckck beruntungnya sunji dapetin gua haha."
- Gua sembari ngegaya didepan cermin.

Dudududu anak ganteng mau sekolah huhuuyyy~~

gua nyanyi kecil yah lirik dari mana coba haha untung gua ganteng..

"Duh ini adi urang meni gumasep kitu ihh" - Bang baekhyun

"Wihh emang ganteng kali ah gua mah" - gua yang berjalan menuju pintu keluar..

Ps'baekhyun abang haechan yah..

"Jug lah kaditu iww kasepan keneh urang.." - teriak baekhyun ke si chancut..

"Dihh masa ganteng diputusin teteh taeyon" - ledek gua yang ngeliat dia megang sapu injuk terus lari ke arah gua.

Cabutt ahh kena timpuk bang baek ini mah ahahaha rame lah ngeledek dia mah..

"Chancut kadie siahh yehh adek lucknutt siahh kualat ka urang kitu" - teriak bang baek ke gua yang udah jalan pake motor..

Sesampai dirumah sunji gue ngaca dulu ah,,pas gua ngaca ada pangeran tamvan yg bernama Le haechan wkwkwk..

Tinggnonggggg~~

Gue pencet belnya tak lama pintunya kebuka terlihat sesosok wanita paruh baya menyapa gua..

"Ehh nak haechan ayo masuk dulu " - suruh momy nya sunji

"Eh tante iya makasih..sunji nya mana yah tan?" - tanya gue ke tante Jihe..

Yapp nama momnya sunji itu tante Jihe..

"Ada dikamar tapi belum turun juga..hemm jangan2 tidur lagi hehe " - ucap tante jihe terkekeh malu gitu..

"Ahah ga apa2 tante biar haechan yang bangunin sunji." - kata gue

"Ah iya nak"

Udah gitu gue naik keatas menuju ke kamar cewe yang beda tipis sama kebo hahaha maaf nji..

Ceklekk~

Pas gue buka pintu kamarnya yapp terlihat sesosok cewe yang masih sibuk dengan alam mimpinya..

"Woyyy anjirrr ngebo sangadd lu" - kata gue teriak di depan muka dia..

"MANA KEBONYA??CHANN ADA KEBO LEPAS TAKUTT GUE!!" - kata sunji berdiri diatas kasur sambil teriak kaget gitu..

"Luu kebonya cepetan mandii ihh jam segini masih belum siap2" - oceh gue narik dia turun dari kasur terus gue dorong dia masuk ke kamar mandi...

Untung sayang gue sama lo huhhhfftt...😩

Humorlove || Lee Haechan💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang