comeback!

587 42 0
                                    


"KELUAR!! "

   Mata gue terbuka lebar dan kembali sadar. Melihat ke setiap sudut ruangan ini yang pasti ini kamar gue dan bukan rumah sakit.

Syukurlah ini cuma mimpi aja. Mimpi buruk dihidup gue. Seneng sih ini cuma bunga tidur, tapi sedih juga di dunia nyata Sunji belum bangun.

Lumayan lama juga gue tidur, sampe bangun subuh gini. Bangke bat yah.

cklek~

Pintu kamar gue dibuka menampilkan pria bernama Byun Baekhyun.

ckk kang cilok ngapain sih.

"He chan lo mau ke rumah sakit kan? " - Bang baek dari ambang pintu.

"Hmm napa?  "

"Gua ikut ya "

Dih tumben, kunawhy tuh makhluk satu kesambet apaan mau RS segala.  Bukannya dia benci rumah sakit.

"Kenapa lu tumben? "

"anu.. lo tapi jangan bilang2 ke eomma awas!  " - katanya dengan muka tegang..

Wah ada apaan nih pasti ga beres.

"Dari muka lu mencurigakan hmmm?  " - mata gue memincing curiga.

"Woy ga gitu denger dulu elah nuduh aja " - Bang baek mendekat ke gue dengan melihat ke sekitar.

Udah berasa muka mau nyulik anak aja lu bang.

" Jadi gini, gue kemarin malem abis pulang main dari rumah si Chanyeol " - ujarnya berhenti bikos gue langsung memotong.

"Lo kenal Chanyeol bang? "

Ko gue ga tau sih! 

"buset ngalem aja dong,  kenapa sih? " - bang baek.

Itu orang ada di Indonesia?  ko gue ga enak perasaan yah kaya takut gitu.

Takut dia beneran mau ambil Sunji dari gue.

"Woy malah bengong dengerin gue napa... " - Bang Baek.

"iya lanjut "

"  Jadi pas pulang dari sana, gue bawa mobil keadaan abis minum soju, didepan gue nabrak cewe dan sekarang gue tanggung jawab " - Jelasnya membuat gue terbelalak kaget.

"Serius lu bang?  terus tuh cewe kaga modar kan?  " - cerocos gue panik,  gimana kalau ini bawa2 polisi.

"Dia ga apa2 ko cuma luka ringan ga terlalu serius. "

"Gimana sama keluarganya? "

" Itu dia masalahnya gue ga tau. " - Bang baek merebahkan badannya ke kasur.

"lha?  ko bisa itu emangnya ga ada identitas si cewenya?  "

" Kayaknya dia ada masalah sama keluarganya deh. " tebaknya.  " Kemarin gue lihat itu cewe nangis dan matanya sembab gitu. " - ujar bang baek.

Kasian bener. Pake ditabrak lagi sama abang gue. 

" Tau darimana lu so tau! "

"Dia ngigo ketakutan  * tolong jangan bunuh adik saya* " timpal bang baek.

"Ohh.. namanya siapa? "

" Sunny "

"apa sunji?  ko bis-" ujar gue terpotong

"SUNNY BOLOTT " - Bang Baek

"ga usah ngegas "

Di awal pagi ini gue sama bang Baek ke rumah sakit, selepas itu gue go to school.

Humorlove || Lee Haechan💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang