Next....
Haechan bawa gue ke Taman belakang sekolah..
Duhh jirr gue takut dimarahin terus dijewer haha gadeng
Dari tadi ini gue digusur deh cemm anak kecil aja..
Erat banget lagi genggam tangan guenya ihhh sakitt tau..
"Chan sakit ih lepasin tangan gue"rengek gue. Biasa aja kali ih megangnya erat banget ga akan lepas ini guenya jadi merah kan tangan guenya...
Dia langsung lepasin tangan gue,terus gue diintrogasi dehh..ckck
"Sunji jelasin" - ucap haechan nyelow tapi komuknya tajem gitu..
Hilihhh segitunya sayang sama gue chan?
Gue juga ga akan selingkuhin lu juga kali,,jadi lucu liat lu gini ehh tapi ko nyeremm sih komuknya..Udah gitu gue jelasin aja dari awal sampe akhirr. Kalau gue ga ada apa2 sama guanlin dia itu sahabat gue dari kecil,terus kakeknya itu temennya Alm.nenek gue jadi kita deket dari kecil gitu..
Yahh jujur ae gue mah sama haechan kalau dulu itu gue pernah ada rasa sama si kong guan ehehe..
Tanggapan Haechan?? Yang pasti dia percaya sama gue.Dia angguk aja sekarang mukanya udah mulai tenang tidak ada rasa curiga ehh tapi kalau cemburu pastilah ada kan gue mah peka terhadap rangsang cem putri malu..😊😀
"Sunji maafin gue yah kemarin ninggalin lu"
"Iya deh btw tega juga lu sama gue"- muka gue cemberut iyalah ga enak digituin sama haechan tuh..
"Hehe tu muka kaya karpet kering deh jelek amet"
Anjirr kaga sopan tuh anak muka gue disamain sama karpet kering..
"Au ah gpp jelek juga,terus ngapain lu suka sama gue hah?"
"Dihh baperan ah lu mah becanda kali gue mah nchun"
Tuhkann nchun manggilnya nama gue sunji entah dari mana nemunya nama nchun?? Yeonjiii unni ini mah asal usulnya ihh untung cabatt terrrrrrrrgetteeerr haha...
Skip istirahat..
Kringgggg
"Horeeeeee" - sorakk murid dengan ria haha sa ae mereka kalian tau kenapa kita bersorak ria??? Bikos pelajaran pak iching wkwkww..
Pak Iching yang jalan menuju pintu keluar kelas seketika terhenti lalu melihat ke murid2nya dengan pasang muka unik khasnya hehe..
"Kenapa kalian begitu senang??" - tanya pa iching
"Karna garing pakkk" - teriak haechan sendiri.
Semua murid matanya tertuju ke haechan dengan muka hokcay , tau kan hokcay molohok ngacay eh gadeng.
Krikk.. krikkk..krikkkkk..
Jangkrikk bosssquhh
anjayy tuh murid luknutt jiirr ehh tapi bener ugha sihh...
Pak iching cuma pasang muka ga ngerti gitu sama satu murid yg terlalu jujur tapi bikin jlebbb krekk krekk potek potek hati bapa wkwk...
"Haechan nilai kamu bapa kurangin " - ucap pak ichingg mengeluarkan buku nilai dari tasnya..Amazingg kan? haha sukurin chan mamam tuh.
"Yahh bapa kan tadi nanya kan ke kita?? Saya cuma jujur masa salah sih" - muka haechan cemberut sambil nyenderin kepalanya di bahu gue haha tatiannn cupcupcup 😆😆😅
"Bapa ga mau tau dan terserah bapa dongg mau gimana juga wleee" - pa iching julurin lidahnya ngeledek haechan..hahaha jirr tuh guru ko unik yah untung ganteng..
KAMU SEDANG MEMBACA
Humorlove || Lee Haechan💕
HumorNamanya juga jodoh mau gimana lagi meskii si cowo sengklek tapi gue sayang hehe... Dia yang udah nyelamatin perasaan gue sama Dia.. Next..baca...yah...Gomawo.